Jika Merasakan Tanda-Tanda Seperti ini Berarti Kamu Terkena Santet, Begini cara Menanggulanginya

Baca ini buat mengatasi dan juga menghindarinya

hidup didunia benar senantiasa terdapat 2 perihal yang sering menjajaki kita tiap harinya ialah perihal positif dan juga negatif, dalam perihal ini merupakan menimpa kehidupan yang kita jalani dikehidupan nyata, hendak namun bisa jadi kita kerap mendengar, memandang dan juga terlebih lagi sempat terdapat yang mengalaminya, ialah menimpa perihal ilmu santet yang menggambarkan perbuatan amat dosa dan juga keji. berikut pembahasan lengkap menimpa santet, apakah itu merupakan perihal sungguhan ataupun cuma tipu muslihat praktek dukun palsu terhadap manusia pada lazimnya. teruskan membaca buat lebih jelasnya lagi… terdapat seseorang peruqyah di kuching malaysia menciptakan buhul sihir yang dikubur didalam suatu kuburan di pemakaman universal.

dikala digali sudah berbentuk persis serupa pocongan orang yang wafat. dikala dibuka nyatanya didalamnya terdapat boneka berbusana merah (gaun perempuan) yang boneka itu diikat dengan lilitan tali.

akibat sihir buhul boneka ini amat jahat!
mereka yang terserang sihir ini mempunyai karakteristik :

1. senantiasa bermimpi berposisi di kuburan. mimpi terasa terkurung dalam tanah. terasa senantiasa mau mati. mimpi ketemu hantu dan juga orang mati.
2. sesak napas, jantungnya berdebar dengan keras dan juga terasa ketakutan sangat amat dikala, tubuh lemas, gemetaran, keluar keringan dingin tanpa karena ataupun merasa dikala melewati kuburan ataupun dikala mendengar berita kematian ataupun memandang terdapat orang mati.
3. jalinan tali diseluruh badan boneka hendak membikin korban sihir ini terasa badannya terikat, badan seluruhnya sakit dan juga ngilu, badan sulit digerakkan, terlebih lagi dapat lumpuh dan juga badannya kurus kering serupa mayat hidup. trik kerja dukun

1. dukun hendak memohon barang yang sempat digunakan calon korban ataupun penggalan badan korbannya (pakaian, celana, potongan kuku, rambut dll)
2. bila tidak mampu barang yang sempat digunakan calon korban dan juga tidak mampu penggalan badan korban hingga dukun hendak memohon photo korban.
3. dukun hendak memohon bertepatan pada lahir, nama bunda korban.
4. dukun memasukkan barang yang sempat digunakan, penggalan badan, ataupun photo calon korban kedalam boneka yang dibuatnya.
5. sepanjang membikin boneka sihir, sang dukun membaca mantra mantra memohon dorongan jin.
6. dukun membagikan sesaji ataupun terlebih lagi berkurban potong kambing ataupun sapi supaya jin bersedia membantunya.
jin hendak memadu nafs korban kemudian mengurungnya didalam boneka tersebut ataupun menghubungkan jizm dan juga nafs korban sihir dengan buhul boneka (semacam tali ghoib).
sepanjang boneka ini dikubur didalam pekuburan hingga sepanjang itu pula korban sihir hendak senantiasa terasa tersiksa lahir dan juga bathin karena jiwa dan juga raganya menyatu secara ghoib dengan buhul boneka tersebut.

trik penanggulangan sihir ini :

1. menciptakan buhul sihirnya kemudian menghancurkannya
2. membaca doa doa ruqyah
uraian syaikh shalih bin fauzan :
syaikh ‘allamah shalih bin fauzan bin ‘abdillah alu fauzan menarangkan kalau buhul wajib dihancurkan supaya sihir lenyap ataupun tidak kembali :

1. metode - metode syar’i apakah yang dapat kamu nasehatkan buat membentengi ataupun memelihara seorang dari sihir? dan juga apa langkah pengobatan yang wajib dicoba bila seorang telah terserang sihir (santet, tenung, guna - guna dan juga sejenisnya) ?

jawab:
tata cara syar’i yang dapat dipakai buat mengobati seorang dari pengaruh sihir merupakan sebagaimana yang telah disebutkan oleh  (AL) ‘alamah ibnul qoyyim. dia mengatakan: “ dan juga telah diriwiyatkan dari nabi tentang trik pengobatan untuk seorang yang telah terserang sihir. trik tersebut terdapat 2 berbagai :

salah satunya , dan juga trik ini merupakan yang amat utama ialah menciptakan ataupun keluarkan buhul - buhul sihir dan juga menghancurkannya. sebagaimana telah shohih dari nabi kala dia terserang sihir, dia memohon kepada allah supaya diperlihatkan tempat buhul - buhul sihir itu. hingga allah mengabulkan permohonan dia. kemudian dia keluarkan buhul - buhul sihir itu dari dalam sumur. hingga kala buhul - buhul itu telah dikeluarkan, hingga hilanglah pengaruh sihir pada diri nabi, seakan - akan dilepaskan tali dari (jalinan) simpulnya. ”
hingga setelah itu ibnul qoyyim berkata : ” dan juga tercantum langkah pengobatan yang amat berguna dalam menyirnakan sihir merupakan dengan penyembuhan ilahiyah berbentuk dzikir - dzikir, membaca ayat - ayat qur’an dan juga do’a - do’a yang disyariatkan …

ini merupakan trik kedua buat mengobati seorang dari pengaruh sihir ialah dengan do’a - do’a yang disyariatkan, membaca  (AL) qur’an kepada orang yang terserang sihir (ruqyah) , ialah dengan membaca tulisan  (AL) fatihah, tulisan  (AL) ikhlash, tulisan an naas, tulisan  (AL) falaq, dan juga surat - surat yang lain, dan juga meniupkan dengan air ludah yang amat sedikit (bukan meludah) kepada orang yang diruqyah. dengan idzin allah pengaruh sihir itu hendak lenyap.

(diterjemahkan oleh  (AL) akh abu sulaiman dari majmu’ fataawa syaikh shalih bin fauzan bin ‘abdillah alu fauzan, muraja’ah  (AL) ustadz abu ‘isa nurwahid) sumber : buletin dakwah al - atsary, semarang edisi xx. trik menciptakan buhul boneka sihir :

1. tiap tuntas sholat fardhu dan juga senantiasa sholat tahajut kemudian berdoa kepada allah memohon dipulihkan dari sakitnya dan juga memohon petunjuk posisi keberadaan buhul sihirnya.
2. jalani seluruh sunnah saat sebelum tidur kemudian berdoa pada allah memohon dipertemukan dengan buhul sihir didalam mimpi sehabis itu bacalah tulisan  (AL) baqarah 148 sebanyaknya hingga tertidur.
bila mampu petunjuk lekas mengarah dimana buhul berposisi , ambil buhulnya , siram dengan bensin ataupun minyak tanah yang sudah di ruqyah kemudian bakar.

trik menghancurkan buhul dengan ruqyah jarak jauh.

1. kumpulkan seluruh keluarga penderita.
2. penderita dan juga keluarga penderita sudah dalam kondisi berwudhu.
3. peruqyah berdoa diaminkan oleh penderita dan juga segala keluarga penderita. skript doanya ” ya allah kami menghubungkan jiwa dan juga raga kami dengan buhul sihir yang telah menyakiti sang ……. (fulan/fulanah) , ya allah hubungkanlah teks ruqyah kami dengan buhul sihir yang telah menyakiti fulan/fulanan. hancurkan lah, musnahkanlah seluruh buhul sihir itu ya rab putuskan ikatan buhul sihir dengan jiwa raga fulan/fulanah secara sempurna, aamiin.

4. peruqyah beserta penderita beserta keluarga besar penderita menunjuk kearah barat dengan hasrat meruqyah buhul sihirnya. kemudian membaca  (AL) fatihah, ayat sofa,  (AL) ikhlas,  (AL) falaq, an naas 7x dengan keras berbarengan sama tiap tuntas satu tulisan hembuskan hawa dimulut hasrat menghembus buhulnya.
dengan tehnik ini alhamdulillah aku senantiasa sukses menghancurkan buhulnya. jangan heran bila penderita ataupun keluarga penderita memperoleh fision ataupun kasyaf memandang buhulnya sirna dibakar ataupun memandang wujud jin jin dibakar.

5. tehnik ini pula dapat buat perang melawan dukun ataupun paranormal yang mengirim sihir, sudah banyak paranormal mati dengan tehnik ini tinggal diganti skript doanya ” ya allah kami menghubungkan jiwa dan juga raga kami dengan penyihir yang telah menyakiti sang ……. (fulan/fulanah) , ya allah hubungkanlah teks ruqyah kami dengan penyihir yang telah menyakiti fulan/fulanan. hancurkan lah, musnahkanlah penyihir itu ya rab putuskan ikatan sihir dengan jiwa raga fulan/fulanah secara sempurna, aamiin.

6. dapat dicoba seorang diri oleh penderita dan juga keluarga penderita masing - masing hari sampe lenyap sihirnya.

7. tuntas melaksanakan tehnik ini baca 3 qul tiupkan ditelapak tangan kemudian usapkan keseluruh badan 3 kali dengan hasrat mensterilkan diri dari imbas tenaga negatif yg bisa jadi berhubungan dengan peruqyah , penderita dan juga keluarga penderita.
amalan penderita :

1. membaca  (AL) fatihah, ayat sofa, dengan hasrat pembentangan sehabis sholat dan juga ingin tidur.
2. baca 3 qul tiupkan ditelapak tangan kemudian usapkan keseluruh badan 3 kali dengan hasrat mensterilkan jiwa raga dari buhul sihir dan juga membentengan diri sehabis sholat dan juga dikala ingin tidur.
3. baca tulisan  (AL) mu’minun ayat 97 – 98 dengan khusyuk sebanyak 7x sehabis sholat dan juga ingin tidur.
4. berendam air ruqyah sepanjang 40 setiap hari.
5. minum air ruqyah tiap hari.
6. oleskan minyak zaitun ruqyah tiap ingin tidur keseluruh badan tiap ingin tidur sepanjang 40 setiap hari.

wallahu a’lam.

demikian data yang mampu kami sampaikan menimpa rahasia dukun santet yang sudah terbongkar. mudah - mudahan informasi tadi mampu menaikkan pengetahuan kita dan juga senantiasa waspada. bila kalian suka dengan informasi ini, silahkan share ke medsos.






( sumber: https:// 1-pedia. blogspot. co. id/2017/09/jika-merasakan-tanda-tanda-seperti-ini. html )