Inilah Golongan Orang yang Tidak Bisa Disantet

Didunia ini yang namanya santet tidak sempat pandang bulu dalam melanda manusia karna suatu perihal, baik karna konflik ataupun karna pertikaian antar keluarga. tetapi bagaikan muslim kita pula kenali sebagian kalangan orang yang tidak dapat ataupun amat susah buat terjkena santet. dan juga itu juga kadangkala ternagi dalam 2 kalangan besar , gelap dan juga putih. dari kalangan gelap sudah tentu bila manusia itu mengabdi pada setan dan juga pula tidak mengakui merupakan tuhan allah, amak dia amat susah dan juga bahakan tidak dapat terserang santet.

kemudian buat kalangan putih terdapat sebagian berbagai kalangan yang amat susah ataupun tidak dapat tidak dapat disantet, ialah;

1, orang yang senantiasa berdzikir kepada allah di dalam hatinya bauk itu siang ataupun malam hendak amat susah terserang santet, karna dengan mengingat allah swt , orang tersebut terlindung dari seluruh mara bahaya yang amna tenaga timbul dan juga membentengi pribadinya lewat dzikir yang di ucapkan.

2. orang yang senantiasa suci dari anjis baikitu si amaupun amlam, karna tubuh yang suci hendak membentengi badannya serupa cahaya biru keputih putihan yang mampu melawan santet dengan sendirinya.

3. orang yang amat melindungi pribadinya dari seluruh dosa sehinga seluruh perihal dipasrahkan kepada allah, goglongan ini meski tanpa lelakon ilmu pertahanan pribadinya hendak amat luar biasa dan juga pula tahan gempuran santet whatever.

kemudian bila glongan diatas amat susah buat diikutioleh manusia dikala ini, hingga hendaknya kita melaksanakan perihal perihal berikutini supaya bebas dari santet,

* bila lagi ataupun seusai terjalin konflik dengan seorang yang dekat ataupun kita tahu hendaknya tidak tidur dibawah dan juga upayakan membaca ayat sofa sebanyak banyaknya dalam hati hingga tertidur.
yang kesatu dan juga utama wajib dipunyai oleh seseorang muslim merupakan kepercayaan kalau tidak terdapat siapapun walaupun sekuat whatever ia mampu membagikan khasiat ataupun bawa kerugian kecuali atas kehendak allah swt. al - qur’an menegaskan kita kembali kali kalau cuma allah - lah salah satunya yang mampu membagikan khasiat ataupun bawa kerugian kepada masing - masing kita.

seluruh suatu yang mengenai manusia ataupun makhluk yang lain sifatnya cuma sekunder aja dan juga itu terjalin cuma lewat kekokohan yang berasal dari allah swt; sampai - sampai obat dan juga penyembuh tersadu merupakan dengan mencari proteksi dan juga pertolongan kepada allah swt. syaitan dengan seluruh tipu energi dan juga senjatanya mampu dikalahkan dan juga betul - betul hendak tidak berdaya bila allah berkehendak.

di dasar ini merupakan sebagian ayat - ayat qur’an dan juga doa yang mampu dihafalkan bagaikan dasar benteng proteksi diri dari teluh ataupun santet:

1) al - fatihah
2) 3 tulisan terakhir dari al - qur’an (tulisan al - ikhlas, tulisan al - falaq, tulisan an - nas)
3) ayat sofa (al - baqarah: 255)

di samping itu, hafalkan doa - doa dibawah ini dan juga ucapkan 3 kali ataupun lebih di pagi dan juga sore hari: “bismillahilladzi la yadurru ma`a ismihi shay’un fil - ardi wa la fis - sama’i wa huwas - sami`ul - `alim” (dengan nama allah; yang berbarengan nama - nya tidak celaka sesuatupun yang terdapat di langit dan juga di bumi. dan juga dia - lah yang maha mendengar lagi maha mengenali).

2) hasbiyallahu la ilaha illa huwa `alayhi tawakkaltu wahuwa rabbul - `arshil - `azhim (cukuplah allah bagiku; tidak terdapat tuhan tidak hanya ia. cuma kepada - nya saya bertawakkal dan juga ia merupakan tuhan yang mempunyai ‘arsy yang agung).

3) allaahumma inni a`udzu bika min hamazatish - shayatin wa a`udzu bika rabbi an yahdurun (ya allah, saya berlindung kepada - mu dari bisikan setan dan juga saya berlindung kepada - mu dari seluruh kendala setan yang mendatangiku).

4) a`udzu bi `izzatillahi wa qudratihi mimma ajidu wa uhadhiru (saya berlindung dengan kekokohan allah dan juga kehendak - nya dari sakit dan juga perih yang saya alamiah).

tidak mengatakan kata yang memancing emosi teman sampai - sampai kemauan teman buat melakkan santet tidak terlaksana dan juga masih banyak lagi.









(sumber: http:// takbir. net/inilah-golongan-orang-yang-tidak-bisa-disantet/ )