Ini 7 Dzikir Yang Bisa Memudahkan Datangnya Rezeki Dari Allah.

Sebetulnya tiap manusia yang lahir ke dunia ini sudah allah siapkan rezekinya tiap - tiap. tetapi banyak orang yang terasa takut bila allah tidak membagikan rezeki yang cukup buat kebutuhan hidup pribadinya dan juga keluarga. sementara itu kepercayaan serupa itu menggambarkan wujud penghinaan kepada allah yang maha pemberi rezeki.

benar pada realitasnya kerap kita alamiah rezeki yang merasa begitu susah buat didapatkan, walaupun telah melaksanakan bermacam usaha semaksimal bisa jadi. ketahuilah kalau tidak hanya berikhtiar, kita juga diajarkan buat berdoa dan juga berdzikir.

lalu apa aja dzikir yang dapat mempermudah datangnya rezeki dari allah?

1. mengucapkan “laa haula walaa quwwata illa billah”

manusia cumalah berupaya dan juga berencana sebaliknya yang memastikan merupakan allah. karenanya kita pantas siuman kalau diri lemah dan juga tidak mempunyai keahlian kecuali atas pertolongan allah. oleh karna itu perbanyaklah membaca “laa haula walaa quwwata illa billah”.

dalam hadist riwayat thabrani disebutkan kalau barangsiapa yang lelet tiba rezekinya hendaklah banyak mengucapkan “laa haula walaa quwwata illa billah”.

2. mengucapkan “laa ilaa illallahul malikul haqqul mubin”

rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menyarankan kepada umat muslim membaca “laa ilaa illallahul malikul haqqul mubin” supaya nyaman dari kefakiran dan juga kerasa cemas dalam kubur, sebagaimana dalam hadist riwayat abu nuaim dan juga angkatan darat (AD) dailami.

3. mengucapkan “subhanallah wabihamdihi subhanallahil adziim”

dzikir yang dapat mempermudah datangnya rezeki berikutnya merupakan teks “subhanallah wabihamdihi subhanallahil adziim”. karna dalam hadist riwayat   (AL) mustagfiri disebutkan kalau kalimat tersebut menggambarkan dzikir para malaikat sampai hari kiamat dan juga pahalanya hendak dikasih kepada manusia yang membacanya.

4. membaca   (AL) ikhlas

teks dzikir yang pula dapat menyirnakan kefakiran merupakan tulisan   (AL) iklas, sebagaimana yang disebutkan dalam hadist riwayat at thabrani.

5. membaca   (AL) waqiah

dzikir tidak senantiasa mengucapkan kalimat yang pendek, tetapi pula berbentuk tulisan   (AL) qur’an. salah satunya merupakan membaca tulisan   (AL) waqiah. disebutkan dalam hadist riwayat   (AL) baihaqi kalau orang yang tetap membaca tulisan   (AL) waqiah tiap malamnya tidak hendak ditimpa kesempitan hidup.

6. perbanyak shalawat kepada nabi

rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menyarankan supaya umatnya tetap mengucapkan shalawat. tidak hanya jadi salah satu fakta cinta kepada nabi, bershalawat juga dapat mengangkut derajat orang yang membacanya, sebagaimana hadist riwayat bukhari.

7. mendawamkan istighfar

dzikir terakhir yang wajib didawamkan merupakan membaca istighfar. karna dalam hadist riwayat ahmad dan juga abu dawud disebutkan kalau allah hendak keluarkan orang yang membaca istighfar dari kesulitan dan juga membagikan rezeki dari arah yang tidak disangka - sangka.





( sumber: http:// blogshah. com/ini-7-dzikir-yang-bisa-memudahkan-datangnya-rezeki-dari-allah/ )