Fakta 'Kian Santang Kecil' Alwi Assegaf Keturunan Ke-40 Nabi Muhammad SAW.

Nyatanya ketampanan alwi ini kombinasi dari arab dan juga jepang

baru - baru ini artis cilik nan tampan alwi assegaf kerap menghiasi layar kaca tv indonesia dan juga banyak digandrungi oleh warga. berkat aktingnya yang amat apik saat ini alwi yang dikenal lahir di jepang, 3 februari 2006 silam ini mejadi idola baru didunia intermezo.

umurnya yang saat ini baru tiba 11 tahun warnanya alwi menaruh banyak dalil yang belum dikenal oleh publik. salah satunya merupakan nyatanya alwi menggambarkan generasi nabi muhammad saw yang ke - 40 dan juga perihal inipun sukses buat warga kaget!

berikut ulasannya yang dikutip oleh tribun solo:

1. pemain sinetron berbakat

saat ini dia bermain sinetron yang bertajuk sinar hati dalam sinetron tersebut alwi berfungsi sebagi yusuf anak yang pandai mengaji dan juga baik hati.

saat sebelum bermain di sinar hati nyatanya alwi memulai karir di sereal raden makin santeng dalam sinetron itu alwi jadi pemeran utama ialah raden makin santeng.

2. generasi nabi muhammad saw

alwi nyatanya generasi nabi muhammad saw perihal ini sontak buat warganet tercengang, perihal ini dibeberkan seorang diri oleh alwi dalam suatu wawancara.

“alwi bin mahdar bin muhdar bin abdurahman bin ali bin ahmad bin jafar assegaf, alwi hafal hingga sana doang. tetapi nanti yang lain masih banyak lagi, terdapat berapa kan, alwi generasi ke - 40 terdapat di rabitul, ” kata alwi.

perihal ini tentu bukan statment yang main - main, bapaknya seorang diri, mahdar pula sudah mendaftarkan alwi bagaikan generasi nabi muhammad.

sehabis ditelusuri, nama alwi terdapat di garis generasi nabi muhammad saw.

bila dilihat dari urutannya, alwi menggambarkan generasi urutan ke - 40. begitu mnegagumkan bukan.

3. pandai mengaji dan juga dekat dengan para habib

memiliki garis generasi yang istimewa tentu perihal ini mempengaruhi dalam kehidupannya tiap hari. walaupun padat jadwal syuting alwipun dekat para habib serupa yang dilansir dari taman instagramnya.

dia pula mempunyai suara yang merdu kala melantunkan ayat suci al - qur’an perihal ini terungkap dikala alwi menjajaki lomba marawis di sekolahnya dikala memperingati tahun baru islam.

4. generasi arab - jepang

nyatanya ketampanan alwi ini kombinasi dari arab dan juga jepang dari pendamping si bapak mahdar assegaf (arab) dengan mayumi yoshida (jepang). dia anak kedua dari kaka wanita yang bernama aminah.


INSTAGRAM: https://www.instagram.com/alwiassegaf03/


mudah - mudahan alwi senantiasa diberi kesuksesan buat kedepannya dan juga terus jadi anak sholeh.







( sumber: http:// blogshah. com/fakta-kian-santang-kecil-alwi-assegaf-keturunan-ke-40-nabi-muhammad-saw/ )