Dapat Hidayah, Artis Ini Buang Semua Susuk

Susuk menggambarkan salah satu wujud sihir lewat trik memasukkan barang serupa emas ataupun perak ke dalam badan seorang buat memperoleh kelebihan secara gaib. semisal supaya nampak menawan, menarik, jadi lebih kokoh, kebal, berwibawa, dan juga sebagainya.

walaupun jelas - jelas haram, banyak orang yang mengenakan susuk. mulai dari orang biasa, pejabat, sampai artis. ivan gunawan merupakan salah satunya.

beruntung, ivan setelah itu memperoleh anugerah sampai kesimpulannya membuang seluruh susuk yang dipasang di badannya.

artis sekalian perancang busana itu menuturkan, pribadinya pernah memakai susuk buat mendongkrak popularitas dan juga keyakinan diri di panggung intermezo nasional. tetapi saat ini seluruh susuk telah dia buang sehabis pribadinya menemukan anugerah dari allah subhanahu wa ta’ala.

“aku pengin menyudahkan aja yang tidak baik. gunakan susuk tidak baik jadi saya buang - buangin seluruhnya, ” kata ivan serupa dilansir msn.

ivan mengakui, dahulu pribadinya tergoda buat lewat jalan kilat mengarah popularitas dan juga karirnya. aspek keimanan, bagi ivan, merupakan perihal yang amat memastikan.

saat ini, laki - laki kelahiran 31 desember 1981 itu mengaku pasrah kepada allah tentang kehidupannya ke depan. dia percaya allah telah mengendalikan rezeki hambanya.

“sekarang yakin pada allah subhanahu wa ta’ala. bekerja setimpal keahlian dengan yakin diri. rezeki tidak hendak ke mana kok, ” simpulnya.






( sumber: bersamadakwah. net )