Begini Cara Menjalankan Usaha Agar Terus Mendatangkan Rezeki

Tiap orang yang mempunyai usaha tentu mau usahanya bisa dengan mudah, menarik banyak konsumen, untungnya berlipat dan juga terus mendatangkan rezeki.

namun pada realitasnya banyak pula usaha yang tumbang, bangkrut, dijauhi konsumen terlebih lagi meninggalkan utang yang tidak sedikit untuk pemiliknya.

apa yang wajib dicoba buat membikin usaha terus mendatangkan rezeki? berikut ini tipsnya :

libatkan allah dari awal
banyak orang yang terasa pandai, ilmu dan juga analisisnya sudah mumpuni. jadi saat sebelum mengawali usaha ia sudah mulai menghitung untung rugi dari suatu usaha bersumber pada ilmunya.

terdapat yang sukses tetapi tidak sedikit yang kandas. kenapa kita tidak mengaitkan allah semenjak dari dini penentuan usaha? analisis pasar boleh tetapi analisis allah seperti itu yang tersadu.

jalani shalat istikharah, memohon petunjuk, memohon supaya allah membimbing dalam memastikan opsi. opsi tipe usaha, opsi posisi usaha, orang - orang yang dipercaya buat melangsungkan usaha.

bila kita yakin padanya, kita hendak ditunjukkan jalur, bukan cuma sekedar mengandalkan otak dan juga ilmu manusia yang terbatas.

modal halal
buat langkah dini melangsungkan usaha, kita butuh modal. yakinkan kalau modal yang kita pakai sumbernya halal. bukan dari hasil menipu orang, mengambil yang bukan hak ataupun duit hasil korupsi. bila modalnya halal, insya allah hendak mendatangkan rezeki yang berkah.

usaha berbarengan allah
artinya merupakan dikala melangsungkan usaha kita tetap mengingat kalau allah memandang seluruh aksi kita. prakteknya wajib benar dan juga tidak boleh melanggar syarat allah, serupa :

bagikan pelayanan yang baik pada konsumen,
jual benda yang bermutu dengan harga bersaing,
tariklah keuntungan yang normal,
miliki keyakinan konsumen
jangan menipu konsumen, kurangi takaran / timbangan, menjual benda kadaluarsa dan juga sebagainya.
sejahterakan pegawai yang bekerja pada kamu, bayarlah upahnya setimpal standar, bagikan bonus dikala industri mempunyai keuntungan, bagikan sarana pengeluaran kesehatan bila ia dan juga keluarganya sakit. miliki loyalitas mereka karna merekalah ujung tombak industri.
bagikan potongan harga yang jujur, tanpa wajib menaikkannya 2 kali lipat baru berikan diskon.
buat atmosfer toko ataupun tempat usaha aman untuk klien, konsumen maupun untuk pekerja.
miliki keyakinan mitra usaha / partner ataupun rekan bisnis.
carilah proyek ataupun orderan secara jujur, tanpa kolusi, suap, kongkalikong dengan pemberi proyek.

keuntungan usaha bermanfaat
sehabis usaha berjalan bisa dengan mudah, menciptakan keuntungan yang berlipat jangan kurang ingat membayar zakatnya, menyisihkan sebagian keuntungan buat menolong warga yang ketiadaan, paling utama yang tinggal di dekat posisi usaha.

keuntungan usaha tidak cuma dinikmati owner dan juga buat membesarkan usaha tetapi pula digunakan buat mensejahterakan karyawan dan juga keluarganya, mensejahterakan warga sekitarnya. singkatnya keuntungan usaha berguna untuk banyak orang.

peruntukan usaha itu ibadah
jangan peruntukan usaha sekedar pekerjaan teratur buat mencari nafkah tetapi peruntukan tiap hari itu ibadah. mulai dari pimpinan hingga karyawan yang amat rendah melangsungkan usaha dengan prinsip ibadah.

pada waktu shalat, pimpinan dan juga karyawan melakukan shalat berjamaah di masjid ataupun mushala di area tempat usaha. teratur mengamalkan shalat dhuha, karna dhuha memperlancar rezeki.

teratur melaksanakan pengajian dan juga ceramah agama. teratur melaksanakan aktivitas sosial serupa bazar ataupun pasar murah. teratur memotivasi karyawan buat melaksanakan kebaikan minimun buat pribadinya seorang diri.

bila usaha dijalankan dengan kelima prinsip di atas, insya allah hendak jadi kesayangan allah. bila allah sudah suka pada kita siapa yang hendak menghalangi - nya bila mau membagikan kita rezeki yang berlimpah.

jalani yang tersadu dalam hidup, tercantum dalam melangsungkan usaha supaya usaha terus mendatangkan rezeki yang banyak dan juga berkah.






( sumber: lancarrezeki. blogspot. co. id )