Bapaknya Disuruh Mengemis Wanita yang Mengaku Anaknya ini Malah Sibuk Hitung Uang

Ayahnya disuruh mengemis, anaknya enak - enakan menikmati hasil keringat bapaknya
ayah yang nampak sudah tua ini mengemis dipinggir jalur, kala terdapat seorang yang duduk di dekat ayah ini mengemis menciptakan kejadian mengejutkan, seseorang perempuan mendekati ayah pengemis ini dan juga memohon hasil mengemisnya, setelah itu dia dengan sibuknya menghitung duit hasil ayahnya mengemis. begitu tidak memiliki perasaan anak ini..

baca pula : dilecehkan sopir taksi online anak ini bagikan chat dengan driver ojol isinya buat emosi

dikala pengguna facebook bernama chairil umri lagi berposisi di simpang jalur seketika dia memandang seseorang kakek tua yang lagi duduk dengan ditemani seseorang perempuan muda.

kala itu chairil juga mencermati obrolan antara petugas kepolisian dengan perempuan muda itu. warnanya, perempuan itu merupakan anak laki - laki tua tersebut. polisi tersebut menanyakan mengapa perempuan itu tega membiarkan anaknya mengemis. tetapi, anaknya berkata kalau itu kemauan bapaknya seorang diri. polisi itu juga geram mendengar jawaban dari anak tersebut.

yang lebih parahnya lagi, perempuan yang kondisinya masih sehat itu juga malah menghitung duit di samping laki - laki tua yang lagi mengemis.



berikut postingan selengkapnya.

ini betul - betul era edan ! ! !
anak hitung uang hasil ngemis yg dicoba bapaknya seorang diri ! ! !

ini obrolan yg aku dengar antara sang bunda dan juga seseorang polisi di salah satu persimpangan lampu merah di jalanan kota medan.

* p ( polisi )
* a ( anak )

p : hei.. ngapai kau disana? siapa kau ayah tua itu?
a : ia ayahku, pak !
p : koq kau perkenankan bapak kau ngemis dijalanan seperti gitu.. ? ?
a: ia yg ingin, pak.
p : anak apala kau ini.. ! ! kau perkenankan bapak kau ngemis dijalanan seperti gitu ! ! nnt kalo ditabrak org ia, cemana? ?.

sang anak cuma terdiam, , sembari menarik bapaknya ke tepi jalur, , duduk.. . daaaannnnn. . . menghitung hasil ngemis bapaknya ! ! !

baca pula : hina Tentara Nasional Indonesia (TNI) di perbatasan ini tulisan balasan buat kompol abdulmubin dari para tentara


baru - baru dikenal dari sebagian warganet, wanita itu diprediksi bukan anak sang ayah tua.
serupa pendapat di dasar ini:
postingan yang diunggah pada (17/10/2017) itupun sampai kni sudah di komentari oleh banyak netizen.

berikut pendapat netizen.

@inggit puspita purwanto : gak hanya ditmpt ini saja.. .
di arah ingin ke simp. bw cemara kluar dri tol hanif cemara pula terdapat.. . terdapat seorg kakek diantr cucunya buat ngemis.. . kasian itu kakek.. . matanya udh katarak kronis duanya.

@viz dimsum medan : ya ampun.. sore td aku bru jumpa sm kakek ini.. . tega bner anaknya ini.

@fauziah sri : tidak harus memiliki perasaan itu anaknya, gimana bahwa anaknya seorang diri berbuat serupa itu sama ia, tentu sirna hatinya, yg tabah ya kek.

bersyukurlah engkau karna pengorbanan orang tua yang amat besar, dia merawatmu dari kecil sampai besar, jangan menyakiti mereka jangan kau perbudak mereka, sayangilah mereka, allah hendak melaknat anak yang durhaka pada orang tuanya.









( sumber: http:// www. wajibbaca. com/2017/10/anak-jaman-now-tega-bapaknya-disuruh. html )