Astaghfirullah, Ternyata 4 Tanda-Tanda Kiamat Ini Telah Terjadi Di Indonesia

Tidak seorangpun mampu mengenali secara tentu kapan datangnya kiamat. tetapi, rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah mensabdakan isyarat kiamat dalam banyak hadits. serupa yang kita tahu kalau yang namanya kiamat tidak terdapat satu orangpun mengenali kapan terjalin termsauk seseorang nabipun, hanya nabi muhammad saw sudah emmberikan karakteristik karakteristik terjalin nya kiamat, salah satu ciri kiamat yang terpaut dengan kejadian di masjid, terjalin di indonesia, baru - baru ini.

terbentuknya hari kiamat hendak didahului oleh sebagian tanda - tanda yang menyertainya. sebagian tanda - tanda itu sesungguhnya telah timbul semenjak diutusnya muhammad bin abdullah bagaikan nabi terakhir untuk umat islam. sampai dikala ini, satu persatu isyarat kiamat telah terjalin sebagaimana yang telah disabdakan oleh rasulullah saw. semenjak ribuan tahun yang kemudian. berikut menggambarkan sebagian ciri hendak datangnya kiamat, tidak hanya tanda - tanda yang lain yang dikala ini telah terjalin di indonesia.

1. meluasnya riba

masalah riba sesungguhnya tidaklah fenomena baru di indonesia. kira - kira seluruh susunan warga melaksanakan perihal ini dalam bermacam transaksinya, serupa kredit motor, cicilan kpr, sampai pinjam meminjam duit. perihal ini setimpal perkataan rasulullah bahwasannya di akhir era manusia tidak hendak hirau lagi dengan status halal ataupun haramnya harta yang dia miliki.

2. timbulnya nabi - nabi palsu

tercatat di indonesia telah terjalin 10 kali kejadian timbulnya orang - orang yang mengkalim pribadinya bagaikan nabi. salah satu yang amat fenomenal yakni pengakuan ahmad musadeq dengan aliran al - qiyadah al - islamiyah yang melaporkan kalau salat 5 waktu bukan lagi kewajiban untuk seseorang muslim.


3. pasar terus menjadi berdekatan

pasar menggambarkan tempat seorang melaksanakan transaksi jual beli. dalam perihal ini, minimarket pula mampu dikategorikan bagaikan pasar. dikala ini keberadaan minimarket amat gampang ditemukan. terlebih lagi, dalam radius 1 km kita mampu menciptakan lebih dari 2 minimarket yang berdiri silih bersebelahan

4. fenomena musik

dalam suatu hadis bukhari disebutkan kalau menjelang hari kiamat musik hendak banyak disukai oleh manusia. terlebih lagi, mereka menyangka perihal tersebut bagaikan suatu yang lumrah. perihal ini pula setimpal sabda rasulullah bahwasannya menjelang hari kiamat sebagian umat islam hendak menghalalkan zina, kain sutra, minuman keras, dan juga alat - alat musik.





( sumber: http:// beritasemasa. net/astaghfirullah-ternyata-4-tanda-tanda-kiamat-ini-telah-terjadi-di-indonesia/ )