Astagfirullahaladzim..!!,Tanda-tanda Kiamat, Para Wanita Memakai Hijab Berpunuk Unta

Era yang sudah modern saat ini ini ada banyak sekali aneka berbagai jilbab. jilbab menggambarkan simbol kesucian untuk tiap perempuan muslim. jilbab jadi syariat untuk para perempuan buat menutup rambut/aurat dan juga jadi makna kepatuhan dan juga ketaatan kepada perintah allah swt.
tidak hanya buat menutup rambut/aurat, dizaman saat ini jilbab pula dipakai bagaikan model baju yang keren untuk para perempuan muslimah.

dibuatnya banyak berbagai jilbab jadi energi tarik yang luar biasa untuk para perempuan yang menggemari macam - macam desain jilbab.
tetapi dari sekian banyaknya style berhijab, ada suatu pertentangan yang timbul dalam ketentuan islam. contohnya aja memakai jilbab dengan punuk unta diatasnya.

jilbab punuk unta merupakan memakai jilbab yang ada benjolan besar di penggalan belakangnya seperti punuk unta. munculnya benjolan tersebut dapat karna rambut yang digulung ataupun terdapat sesuatu barang yang terencana ditaruh dibelakang supaya timbul benjolan, serupa suatu bantalan kecil supaya (katanya) memperindah wujud.

dalam suatu hadits, rasulullah saw membagikan sabdanya tentang perihal ini. rasulullah saw bersabda:

مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَمْ أَرَهُمَا قَوْمٌ مَعَهُمْ سِيَاطٌ كَأَذْنَابِ الْبَقَرِ يَضْرِبُونَ بِهَا النَّاسَ وَنِسَاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَاتٌ مُمِيلاَتٌ مَائِلاَتٌ رُءُوسُهُنَّ كَأَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلَةِ لاَ يَدْخُلْنَ الْجَنَّةَ وَلاَ يَجِدْنَ رِيحَهَا وَإِنَّ رِيحَهَا لَيُوجَدُ مِنْ مَسِيرَةِ كَذَا وَكَذَا
۞رواه أحمد ومسلم في الصحيح ۞

“ada 2 kalangan penduduk neraka yang belum sempat saya memandang keduanya. kalangan yang bawa cemeti serupa ekor sapi buat mencambuk manusia (yang menggambarkan penguasa yang dzalim kepada rakyatnya) dan juga perempuan - perempuan yang mengenakan baju namun telanjang, condong melaksanakan kemaksiatan dan juga membikin teman condong melaksanakan maksiat. kepala - kepala mereka serupa punuk - punuk unta yang berlenggak - lenggok. mereka tidak masuk surga dan juga tidak mencium bau wanginya surga. sementara itu bau wangi surga mampu tercium dari jarak ekspedisi sekian dan juga sekian waktu (jarak yang jauh sekali. ” (h. r ahmad dan juga muslim dalam hadits shohih).

dalam hadits tersebut sangat jelas kalau para perempuan yang memakai jilbab yang ada punuk unta dibelakangnya tercantum ke dalam orang - orang yang amat merugi dihari kiamat nanti. mereka yang menngenakan jilbab punuk unta tidak hendak mencium bau surga, sementara itu bau surga sudah mampu dicium baunya dalam jarak yang amat jauh sekalipun.

sementara itu rasulullah saw sudah menjelaskannya dalam hadits shohih barusan jauh saat sebelum terjalin pada era saat ini. rasulullah saw pula memberitahukan kita kalau jilbab berpunuk unta menggambarkan salah satu ciri akhir era.

subhanallah, begitulah kebehatan yang allah swt bagikan kepada rasulullah saw sampai - sampai dia mampu memprediksi apa yang hendak terjalin di masa yang hendak tiba yang menggambarkan isyarat dari akhir era. pada kesimpulannya apa yang dia beritahu telah terjalin dizaman saat ini. apakah bisa jadi ini betul - betul ciri akhir era? wallahu ‘alam.

buat kita bagaikan sesama muslim, lebih baiknya silih menegaskan. jadi, bila kalian menciptakan seseorang perempuan yang menggunakan jilbab berpunuk unta supaya kalian menegurnya dengan sopan dan juga tidak memunculkan kesan memforsir. tidak terdapat salahnya kok bila menegaskan, yang salah merupakan bila kalian mengingatkannya dengan trik yang memforsir.

bila perempuan yang kalian ingatkan itu tidak hirau dengan kalian, ataupun malah memarahi dan juga memaki - maki kalian janganlah kalian bersedih, karna seperti itu tes dari berdakwah. pada hakikatnya tugas kita bagaikan seseorang muslim merupakan cukup dengan menegaskan aja, apabila perihal itu sudah terlaksana hingga tergugurlah kewajiban tentang menegaskan tersebut.






( sumber : http:// lamanaktual. blogspot. co. id/2017/01/astagfirullahaladzimtanda-tanda-kiamat. html )