Astagfirullah, Makam Wanita Ini Keluarkan Darah Dan Bau Amis, Warga Yakin Ini Siksa Alam Kubur

Peristiwa aneh dirasakan para masyarakat yang tinggal di dekat permakaman bukit damai sentosa 2, balikpapan, kalimantan timur. suatu makam yang baru berumur 23 hari nampak keluarkan cairan bercorak merah dan juga berbau amis serupa darah.

pejaga makam, ruslan, berkata telah mengenali makam itu keluarkan cairan merah dan juga kental semenjak 4 hari kemudian. makam tersebut menggambarkan kepunyaan seseorang perempuan yang wafat di umur 69 tahun.

astagfirullah, makam perempuan ini keluarkan darah dan juga bau amis, masyarakat percaya ini siksa alam kubur


" bahwa habis turun hujan setelah itu panas lagi, itu aroma amisnya langsung menyebar. tetapi sebelumnya terdapat cairan merah, yang keluar duluan itu cairan kuning, " ungkap ruslan, minggu (8/10/2017).

tidak semata - mata melindungi, ruslan yang pula sering pula menggali dan juga memasang nisan makam ini melaporkan baru kesatu kali memandang fenomena ganjil tersebut. dia pula mengenali sebagian hari kemudian makam itu diziarahi keluarganya.

" aku pernah menunggu perintah dari pihak keluarga. siapa ketahui terdapat permintaan menguruk tanah supaya cairan itu tidak nampak, " ucap ruslan yang nyatanya tidak memperoleh perintah tersebut.

pada sabtu 7 oktober pagi, makam aneh ini pula diziarahi seseorang pria. sehabis berdoa dan juga menabur bunga, laki - laki dengan ditaksir umur 40 tahun tersebut berangkat begitu aja.
baca pula
karangan bunga di balai kota dki: karna kamu saya betah di jakarta, abis ini tauuuk dah
ekspedisi kehidupan manusia sehabis mati, nyatanya kita baru menempuh tahapan ini
astagfirullah, makam perempuan ini keluarkan darah dan juga bau amis, masyarakat percaya ini siksa alam kubur
ngajak ibunya aamiin - aamiin dan juga belajar shalat gunakan handuk, ini cerita bocah 8 tahun masuk islam
sebab bocah 8 tahun milih jadi mualaf ini buat merinding, dan juga bapaknya -  ayah dan juga bundanya' href='ibu dan juga bapaknya'>ibu dan juga bapaknya bapaknya'>ibu dan juga bapaknya yang non muslim geleng kepala
" orang itu ziarahnya tidak lama, hampir terdapat 15 menit. tetapi ia mengaku bukan pihak keluarga. aku pula tidak berani macam - macam bahwa tidak terdapat perintah dari pihak keluarga almarhumah, " jelas ruslan.

terdapatnya laporan makam keluarkan darah itu langsung jadi viral di dunia maya. terlebih lagi, video dan juga fotonya dibagikan ke bermacam tim pesan praktis whatsapp dan juga media sosial.

salah satunya merupakan rosdiana (47) yang terasa mengerikan dikala menemukan photo dan video dari tim whatsapp di ponsel miliknya.

" ngeri. makamnya itu keluarkan darah dan juga terdapat gelembung - gelembungnya, " ucap ia dengan ekspresi cemas.



wanita yang sering disapa acil ini lalu menghubungkan fenomena tersebut dengan perihal yang bernuansa mistis. terlebih lagi, dia menebak sang owner makam mempunyai " ilmu " tertentu saat sebelum wafat.

" dapat jadi sewaktu hidupnya, ia (almarhumah) itu suka jadi kuyang, terus mengisap darah orang, ataupun memiliki ilmu lain yang dibawa mati, " sebut acil.

bagi keyakinan orang kalimantan, kuyang menggambarkan siluman berkepala wanita dengan isi badan yang melekat dan juga bergelantungan tanpa kulit. kuyang terbang gentayangan mencari anak balita ataupun wanita yang baru melahirkan buat diisap darahnya.

sedangkan itu masyarakat lain, bambang (44) malah meyakini bila darah tersebut merupakan akibat siksaan malaikat di alam kubur.

bagi bambang, ini menggambarkan isyarat kekuasaan allah atas mahluknya, supaya yang masih hidup ingin tafakur dan juga hidup dalam jalur yang benar.

" bisa jadi ini siksaan dari malaikat, supaya jadi peringatan untuk kita seluruh yang masih hidup " kata bambang.



( sumber : http: //wowmuslim. blogspot. com/2017/10/astagfirullah - makam - wanita - ini. html )