Astagfirullah, Inilah Dosa-Dosa Yang Sering Terjadi Saat Resepsi Pernikahan, Nomer 1 Paling Banyak Dilakukan

Kala mendatangi resepsi perkawinan, kita tentu hendak berjumpa dengan banyak orang. tidak tidak sering kita pula hendak berjumpa dengan sahabat lama. tetapi tanpa kita sadari, terdapat dosa - dosa yang mengintai kita kala mendatangi resepsi perkawinan.

berikut ini merupakan dosa yang dapat dicoba seorang dikala tiba ke resepsi perkawinan.

1. pamer perhiasan dan juga pakaian
baca juga

hati - hati terikat janji tetapi berani mengingkari, begini pemikiran islam.. ! !
panduan tata trik tayamum, hasrat dan juga teks doanya
sudahkah kita kenali istri - istri rasulullah?

perkawinan merupakan momen yang istimewa sampai - sampai kira - kira tiap orang yang mendatangi resepsi perkawinan hendak menunjukkan baju dan juga perhiasan yang tersadu. sayangnya, banyak di antara kita yang bernazar pamer perhiasan dan juga pakaiannya kala mendatangi resepsi perkawinan.

2. meringik pada suami

apabila seseorang perempuan ataupun istri yang tidak mempunyai barang buat dipamerkan, mereka lazimnya hendak meringik kepada suami. terlebih lagi, mereka senantiasa terasa kalau apa yang mereka miliki masih kurang bagus dan juga mahal dibanding teman .

3. mubazir dalam mengambil hidangan

banyak di antara kita yang mubazir dalam mengambil hidangan di resepsi perkawinan. sementara itu, mubazir merupakan perbuatan setan. hendaknya kita mengambil santapan setimpal dengan jatah dan juga keahlian kita buat menghabiskannya.

4. bergosip dikala berjumpa dengan teman - teman

dalam resepsi perkawinan, lazimnya kita hendak berjumpa sahabat yang sudah lama tidak berjumpa. perihal ini membikin kita bergairah dalam menceritakan, terlebih lagi sering - kali kita tidak siuman kalau apa yang kita bicarakan tercantum ghibah.

kita wajib menyadari kalau tiap sikap hendak dicatat oleh malaikat dan juga dilaporkan kepada allah. sekecil whatever perbuatan kita, bila itu benar dosa hingga hendak dicatat bagaikan dosa. tercantum dosa - dosa kita kala mendatangi resepsi perkawinan. []





( sumber : http:// www. sinaran. me/2017/10/astagfirullah-inilah-dosa-dosa-yang. html )