60 Juta Sekali Manggung, Ini 6 Fakta Penyanyi Cantik Via Vallen yang Lebih Digemari dari Ayu Ting Ting

Atiku rasane loro, nyawang kowe rai ro wong liyo "

" nangis getih atiku.. . . . "

sempat dengar lagu itu tidak? harusnya sempat sih, diputar dari orang hajatan hingga di kantor - kantor. ini lho dalil dari penyanyinya.. .


benar dikala ini music dangdut banyak digemari oleh seluruh golongan warga. karna mempunyai energi tarik tertentu buat didengar. dan juga banyak pula orang - orang yang awal mulanya tidak suka dengan music dangdut kesimpulannya menyukainya. benar dangdut itu bawa pembeda.

terlebih saat ini ini banyak penyanyi dangdut yang top dan juga mempunyai suara yang indah dan juga bahwa mendengar suaranya dikala bernyanyi bawaannya pingin goyang aja. tetapi diantara dari penyanyi dangdut yang top dan juga mempunyai suara yang indah, siapa penyanyi dangdut yang kalian gemari dan juga vans.

melansir boombastis, salah satu penyanyi dangdut saat ini yang lagi ngetop dan juga jadi bintang dangdut merupakan via vallen. walaupun masih terdapat sebagian nama serupa ayu ting ting, nella karisma, dan zaskia gotik.

baca pula : sehabis jadi trending topik dunia, saat ini video lagu dangdut " om telolet om " yang jadi viral

tetapi penyanyi yang satu ini mempunyai sebagian dalil yang unik buat dilihat. dan juga saat ini via vallen lagi berposisi di puncak kejayaannya. buat itu ayo ikuti dahulu sebagian dalil dari penyanyi dangdut ini:

meniti karir semenjak kecil



wanita asal sidoarjo, jawa timur ini telah terjun ke dunia tarik suara semenjak kelas 5 sd. dia banyak menjajaki kompetisi menyanyi di wilayah tempat tinggalnya ketika itu. tidak mengagetkan bila saat ini dia telah jadi bintang besar dan juga sukses menyabet sebagian penghargaan dangdut.

tidak hanya itu, nyatanya pelatih ataupun mentornya menggambarkan orang terdekatnya seorang diri. dia merupakan bapak dari via yang pula menggambarkan musisi dangdut. wah, nyatanya via berasal dari suatu keluarga pedangdut ya. gimana jadinya bahwa via dan juga si bapak bekerjasama? kamu sepakat?

penampilan yang sederhana



pedangdut yang mempunyai nama asli maulidia octavia ini tidak serupa mayoritas penyanyi dangdut yang lain. mereka lazimnya berdandan wow dan juga cetar ala syahrini dengan gaun - gaun yang menonjolkan sebagian penggalan badannya. via lebih suka dandanan yang instan dan juga ringan sampai - sampai mukanya yang menawan masih senantiasa nampak alami.

baca pula : joget sendirian di depan panggung, bunda berhijab ini buat netizen ikutan " goyang "

dia juga sudah meninggalkan mode lama yang ‘buka - bukaan’ bagaikan gambaran seseorang penyanyi dangdut. dia lebih show off dengan gaun yang tertutup dan style ala - ala k - pop, sampai - sampai penampilannya nampak lebih fresh.

menyabet banyak penghargaan



kemunculannya dengan lagu yang langsung melejit bertajuk ‘sayang’ ini dapat dibilang masih baru. bisa jadi via baru diketahui publik segala tanah air di dini tahun 2015. beda dengan para dangdut lovers jawa timur yang bisa jadi sudah berulang kali memandang sosoknya.

memandang dia yang masih newbie di panggung dangdut tanah air, prestasinya pantas sekali dihujani pujian. alasannya dalam ajang penghargaan indonesia dangdut awards tahun kemarin sampai tahun ini, via menemukan penghargaan bagaikan penyanyi dangdut solo terpopuler mengalahkan ayu ting ting!

tarif yang tidak murah sekali manggung



dengan prestasi yang sederet, normal aja bila tarif manggungnya juga saat ini dapat terbilang cukup mahal. pengeluaran sekali manggung via vallen dipatok dengan nominal rp. 60. 000. 000. lazimnya satu kali manggung dia dapat mengantarkan 6 hingga 7 lagu.

baca pula : buat gempar netizen, pengakuan mbah mijan hal - hal ayu ting ting dan juga susuk ini jadi viral!

walaupun mematok tarif segitu, penyanyi dangdut yang dibilang mirip isyana sarasvati ini tidak sempat hening job. publik juga telah kenali performa dan juga prestasinya sampai - sampai tidak ragu bila hendak mengundang via vallen bagaikan bintang tamu dalam acaranya.
dilirik oleh sutradara ‘despacito’ kepunyaan justin bieber



sutradara video klip lagu amat kerap diputar sejauh tahun 2017, despacito, ini dikenal sempat bertandang ke tanah air. perihal tersebut disebabkan pribadinya lagi ikut serta projek iklan berbarengan salah satu aktor tersohor abimana aryasatya yang memerankan dono di film warkop dki reborn.

dini mula dia mengenali via vallen merupakan kala pada suatu wawancara, seseorang jurnalis meneriakkan nama “via vallen” kala carlos perez si sutradara bertanya lagu apa yang lagi hits di indonesia. responnya begitu luar biasa, “tulis namanya. tulis judul lagunya berbarengan namanya. saya hendak mencari ketahui tentangnya, ” wiiiiiiih buat merinding disko nih.

mempunyai fans amat setia


sebagian musisi benar senantiasa mempunyai fans yang setia menunjang idolanya kala suka dan juga duka. sama serupa via vallen yang senantiasa mempunyai pasukan pendukung bernama vianisti. rata - rata mereka yang tergabung dalam vianisti menggambarkan para laki - laki, tetapi tidak sedikit pula wanitanya.

mayoritas para vianisti benar manusia - manusia dari jawa timur. tetapi, tidak menutup mungkin dengan ketenarannya saat ini, vianisti hendak membuka bermacam cabang di tiap kota.

nah, sehabis memandang keenam dalil di atas, terdapatkah dari netizen sekaligus yang berminat jadi vianisti? bila malas mendaftar secara formal, kamu pula dapat cuma modal tekad yang kokoh kok. tinggal menunjang via vallen dalam suka dan juga dukanya dari lubuk hati yang amat dalam.






( sumber: http:// www. wajibbaca. com/2017/10/6-fakta-via-vallen-bikin-kagum-karena. html )