Uang Nafkah dan Uang Belanja Itu Beda Semua Istri Pasti Setuju, Tapi Baca Dulu Penjelasannya

Seluruh istri tentu sepakat, giliran suami tentu gregetan baca tulisan ini
terdapat banyak yang sepakat, tidak sedikit pula yang berubah komentar. gimana bagi kamu bila wajib dibedakan serupa ini buat duit yang dikasih suami kepada istri ?

suatu postingan yang dibagikan di sosial media ini jadi perdebatan netizen.

alasannya isi postingan ini memiliki pro dan juga kontra banyak yang sepakat dan juga banyak pula yang berubah komentar.

owner account facebook bernama ali munadi ini yang memberikan tulisan panjang menimpa " duit nafkah dan juga duit belanja itu beda "

hingga dikala ini postingan tersebut sudah 10 ribu kali dibagikan dan juga menemukan 2 ribu lebih like.

isinya benar terbilang berubah.

duit nafkah dan juga duit belanja itu beda.

kira - kira seluruh yang memegang dan juga mengendalikan keuangan keluarga merupakan istri sampai - sampai dapat dikatakan istri.

merupakan manager keuangan, tetapi malah masih banyak para istri terlebih lagi tercantum suami pula yang belum tau bahwa nyatanya duit nafkah (shopping) itu beda dengan duit belanja,

aku kira ini wajib diluruskan dan juga di informasikan bukan buat memanas - manasin ataupun memprovokasi tetapi sampaikanlah kebenaran meski getir (berat) karna hendak berdosa bila mengenali sesuatu kebenaran tetapi diam tidak memberitaukan, menginformasikan dan juga menegaskan.

jadi, nafkah istri merupakan duit yang spesial dikasih oleh suami kepada istrinya buat dipakai untuk kepentingan individu istri ataupun duit jajanan istri (keperluan individu).

maksudnya, duit nafkah menggambarkan kewajiban suami buat membahagiakan istrinya.

sebaliknya duit belanja menggambarkan kewajiban suami bagaikan kepala rumah tangga sebagaimana gunanya buat memadai kebutuhan istri dan juga anak - anaknya supaya kehidupan anggota keluargannya jadi sejahtera dan juga layak.

jadi gampangnya nafkah merupakan duit jajanan (shopping) istri buat kebutuhan individu si istri serupa membeli baju, ke salon, kosmetik dll. sebaliknya duit belanja merupakan duit yang di gunakan satu hari hari buat makan, berikan jajanan anak, bayar listrik, membeli kebutuhan rumah tangga lainya.

nah bila saat ini suami - istri sudah sama sama tau lalu apa yang wajib dicoba?

buat para suami, mulai saat ini sisihkan duit buat berikan nafkah (shopping) istri pula tidak hanya buat berikan duit belanja.

buat para istri, boleh menegaskan suaminya buat penuhi kewajiban nafkah istri, tetapi jalani dengan trik yang baik, normal dan juga bersyukurlah atas tiap rizki yang dikasih suami. insha allah hendak bawa berkah dalam kehidupan keluarga.

buat para suami sudah mulai terbukalah benak dalam mengendalikan mana yang diucap nafkah istri dan juga mana yang diucap duit belanja.

bila para istri mengenali dan juga menanyakan perihal ini, bersabarlah dan juga terus bekerja keras.

buat para istri bersyukurlah atas pemberian suami setimpal kemampuanya karna dengan perilaku tersebut hendak membikin istri yang berbakti dan juga pandai bersyukur yang hendak menaikkan keberkahan dan juga nikmat tuhan kepadamu. aamiin..

jakarta, 03 september 2017

salam am.


saking viralnya postingan ini banyak netizen yang mengomentarinya, berikut sebagian pendapat netizen:

deaji ok:
klo saya alhamdulillah seluruh duit pghasilan suami saya yg pegang. trgantung ingin maju ga dlm brmh tgga. smkin bijak istri mggunkan duit blnja terus menjadi nampak keberhasilan berbarengan.
mell keyla lhauwzha:
kalo demi keutuhan rumah tangga dan juga sayang suami.. . seberapapun yg suami bagikan kita wajib hargai dan juga mensyukurinya.. paling tidak suami sudah berupaya utk membagikan yg tersadu utk kita seluruh.. . itu jauh lebih baik daripada suami yg hanya dapat ngabisin uang.. beli nomer.. mabok.. main judi n main wanita 🤣🤣🤣

alexander leo:
menurutku seluruh gala wajib memandang keahlian suami. klo emang hanya dapat ngasih sejuta sebulan sehabis jungkir balik sejauh hari sepatutnya istri dapat menerima. tetapi klo suami mampu kasih 10jt dan juga ngasih hanya 1jt itu pula gk pantas.






(sumber : http:// www. wajibbaca. com/2017/09/uang-nafkah-dan-uang-belanja-itu-beda. html )