Ternyata, Berwudhu Dengan Benar Bisa Membebaskan Tubuh Manusia Dari Kanker

Bersyukurlah untuk kamu kalangan muslim yang hobi berwudhu dengan baik dan juga benar, tidak hanya buat mensterilkan diri saat sebelum melaksanakan ibadah sholat ataupun ibadah yang lain, nyatanya dengan wudhu dapat melepaskan kita dari sakit kanker.

lho kok dapat? peneiltian ilmiah baru - baru ini meyakinkan kalau berwudhu dengan benar, hendak berakibat positip terhadap kesehatan kita.

kemarin, terdapat pelatihan menimpa “pendeteksian kanker” lewat mata (sclera dan juga iris) dibimbing langsung oleh pakar sclera, iris dan juga pupil mata, salah satunya pakar di indonesia, ayah arman sibuea.

pada kanker getah bening, sistem pembiakannya lewat saluran getah bening yang berposisi di segala badan manusia dan juga amat kilat menjalarnya.

tetapi nyatanya bila kita melaksanakan wudhu dengan benar, hingga tidak cuma suci dan juga bersih jiwa dan juga raga kita, terlebih lagi allah swt meningkatkan bonus sehat dari kanker kelenjar getah bening.

wudhu yang benar merupakan betul - betul mengusap wajah, kuping, ubun - ubun, sela - sela jari tangan dan juga kaki.

tanpa disadari, kala kita mensterilkan sela - sela jari tangan dan juga kaki dan kuping, kita telah melaksanakan pijatan pada bagian - bagian tubuh tersebut, dan juga di zona itu (sela jari kaki dan juga tangan, kuping) merupakan tempat titik syaraf kelenjar getah beningnya yang senantiasa diaktifkan.

subhanallah, dengan berwudhu minimun 5 kali satu hari kita jalani, gimana badan tidak sehat. oleh karenanya, jangan malas buat berwudhu.

jalani wudhu dengan tertib, karna tidak hanya bernilai ibadah, berwudhu pula dapat jadi pengobatan yang sehat penuh khasiat. tidak hanya itu pula gampang, murah dan juga sehat.

mudah - mudahan berguna untuk pembaca seluruhnya, silahkan share ya!






( sumber: kabarmakkah. com )