SUBHANALLAH!! Buat Kalian Pasangan yang Belum Punya Anak, Inilah Doa Nabi Zakaria agar mendapatkan keturunan.. Insya Allah Dengan Do’a Ini Allah Akan Mengabulkan.. Amin

Kedatangan generasi pastilah amat dinantikan oleh pendamping suami istri. terlebih lagi demi mendapatkannya, sebagian pendamping suami istri rela melaksanakan bermacam usaha whatever, baik secara kedokteran ataupun tradisional. tidak hirau berapa banyak duit yang mereka keluarkan, asalkan dapat memperoleh rejeki berbentuk kedatangan si buah hati yang hendak menghiasi rumahnya.

sayangnya, usaha, doa, dan juga pula penantian yang panjang tidak senantiasa berakhir manis. pendamping suami istri wajib lebih dapat berlapang dada, karna nyatanya allah masih menahan rejekinya yang berbentuk generasi tersebut.


allah sudah siapkan anak di surga
penghiburan allah buat suami istri yang tidak memiliki generasi untuk pendamping suami istri yang tidak jua memperoleh generasi walaupun sudah berupaya dan juga berdoa. bersabarlah dan juga jangan sempat terasa takut, karna sebetulnya allah sudah mempersiapkan seseorang anak di surga bagaikan ubah atas kesabaran kamu dalam mengalami tes berat (tidak mempunyai anak) sewaktu di dunia. perihal itu sebagaimana disebutkan dalam suatu hadits, yang maksudnya :


dari abu sa’id al - khudri radhiyallahu ‘anhu, dia mengatakan kalau rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “seorang mukmin itu apabila amat menginginkan anak (tetapi tidak mendapatkannya) , di surga dia hendak mengandungnya, menyusuinya dan juga berkembang besar dalam sekejap, sebagaimana dia menginginkannya. ” (hr. tirmidzi, nomor. 2563; ibnu majah, nomor. 4338)


dalam hadits diatas dengan jelas mengatakan kalau untuk kamu yang menginginkan anak dan juga belum dapat mendapatkannya di dunia, hingga nanti hendak memperoleh gantinya di surga.
di surga, kita dapat memperoleh apa yang kita mau, tercantum kerinduan terpendam buat merasakan gimana bahagianya mempunyai seseorang anak.


“dan di dalam surga itu ada seluruh apa yang diingini oleh hati dan juga nikmat (ditatap) mata dan juga kalian kekal di dalamnya. ” (qs. az - zukhruf: 71)


bila demikian realitasnya, masihkah kamu terasa gundah gulana? bersabarlah dan juga tetaplah berupaya dan juga berdoa dengan penuh optimis, karna tidak terdapat yang sempat ketahui kapan datangnya rejeki berbentuk generasi tersebut. kalaupun penantian panjang kamu tidak jua membuahkan hasil, yakinlah kalau allah hendak menggantikannya di surga.


cerita penantian generasi yang berakhir manis
tidak terdapat yang tidak bisa jadi bahwa kita ingin berupaya. dalam angkatan laut (AL) quran ada cerita penantian panjang nabi zakaria dalam memperoleh generasi. terlebih lagi, disebutkan bila istri nabi zakaria as merupakan wanita yang mand*l dan juga tidak dapat mempunyai generasi. di umur yang sudah snagat renta, allah malah mengabulkan doa nabi zakaria dengan memperkenalkan generasi yang bernama nabi yahya as.


doa nabi zakaria supaya memperoleh keturunan
berikut ini doa - doa yang diucapkan nabi zakaria supaya memperoleh generasi. terlebih lagi doa - doa tersebut diabadikan dalam ayat angkatan laut (AL) quran, ialah :


“ya tuhanku, berilah saya dari sisi engkau seseorang anak yang baik. sebetulnya engkau maha pendengar doa” (qs. ali ‘imran [3]: 38)


“ya tuhanku, sebetulnya tulangku telah lemah dan juga kepalaku telah ditumbuhi uban, dan juga saya belum sempat kecewa dalam berdoa kepada engkau, ya tuhanku. dan juga sebetulnya saya takut terhadap mawaliku sepeninggalku, lagi istriku merupakan seseorang yang mandul, hingga anugerahilah saya dari sisi engkau seseorang putra, yang hendak mewarisi saya dan juga mewarisi sebahagian keluarga ya’qub; dan juga jadikanlah dia, ya tuhanku, seseorang yang diridai” (qs. maryam [19]: 4 – 6)


“ya tuhanku janganlah engkau membiarkan saya hidup seseorang diri dan juga engkaulah waris yang amat baik” ( qs. al - anbiya’ [21]: 89)


mudah - mudahan data diatas mampu berguna untuk kita seluruh, paling utama untuk yang tengah merindukan kedatangan si buah hati di tengah keluarganya. tabah dan juga tetaplah tawakkal. mudah - mudahan allah bagikan kemudahan dan juga kelancaran pada kamu seluruh.






(sumber: http:// www. muslimpedia. xyz/2017/09/ subhanallah-buat-kalian-pasangan-yang. html )