Orangtua, Lakukan Amalan Ini Agar Anak Terhindar dari Zina

Mengenalkan norma dan juga nilai - nilai pada anak jadi tugas utama orangtua. terlebih di masa saat ini, di mana pergaulan terus menjadi leluasa. anak dapat terpapar contoh yang kurang baik di mana aja, terlebih lagi di rumah lewat ponsel dan juga gadget.

salah satu yang amat mengkhawatirkan orangtua merupakan kala anak beranjak anak muda dan juga mulai kenali lawan tipe. pergaulan yang kurang baik dapat menjerumuskan anak melaksanakan zina. tidak hanya mengarahkan anak soal nilai, norma dalam islam, orangtua pula diajarkan buat melaksanakan amalan tertentu.

ialah, melindungi anak secara batin, tercantum doa spesial kala berhubungan suami istri, berbadan dua, proses persalinan hingga anak bertumbuh kembang sampai berusia. doa senantiasa diperlukan bagaikan penguat ruhaniyah.

dalam perihal persalinan, syaikh ibrahim (AL) bajuri berkata kalau anak yang baru lahir disunahkan buat dibacakan adzan pada kuping penggalan kanan dan juga iqamah pada kuping kiri. perihal berarti ini tidak mempedulikan entah anak tersebut dilahirkan dari rahim perempuan muslimah ataupun tidak, anak senantiasa sunnah diadzani.
baca juga

cerita nyata : miris, karna status berubah perempuan ini diperuntukan budak keluarga suami
orangtua, jalani amalan ini supaya anak bebas dari zina
dikala anak kedapatan mencuri, apa yang wajib orang tua jalani?

adzan iqamah ini, bagi imam (AL) bajuri, tidak hanya dalam rangka menghindarkan mereka dari kendala perempuan pengikut jin (ummus shibyan) ataupun qarinah (qarin wanita) pula jadi media pengenalan mereka pada tauhid semenjak dini.

jadi suara kesatu kali yang dikenalkan kepada anak merupakan kalimat tauhid sebagaimana kalimat terakhir yang butuh ditalqinkan kepada orang yang hendak wafat merupakan kalimat la ilaha illah.

tidak hanya melansir hadits rasul, syaikh ibrahim pula mengijazahkan suatu amalan yang dia mampu dari syaikh (AD) dairobiy yang didapatkan dari para masyayikh ataupun guru - guru dia, biar anak yang baru lahir dibacakan tulisan (AL) qadar (inna anzalnahu). anak yang dibacakan ini tidak hendak ditakdirkan oleh allah hendak melaksanakan zina sejauh hayatnya.


maksudnya : dilansir dari syaikh (AD) dairobiy kalau sunah buat dibacakan pada kuping anak, tulisan inna anzalnahu. karena orang yang melaksanakan ini, allah tidak hendak menakdirkan ia zina sejauh hidupnya. ad - dairobi mengatakan, demikianlah yang kami mampu dari para guru kami. (amati ibrahim, (AL) bajuri, [beirut: darul kutub (AL) ilmiyah], v: 2, h: 572).

jadi, sehabis anak baru lahir dari rahim ibunya, tidak hanya dibacakan adzan pada kuping kanan dan juga iqamah di kuping kiri pula butuh dibacakan tulisan al - qadr pada kuping penggalan kanan. lengkapnya baca di mari.





( sumber ⇛ http:// www. sinaran. me/2017/09/orangtua-lakukan-amalan-ini-agar-anak. html )