Nauzubillah, Inilah Sifat Wanita Ahli Neraka Ini, Nomer 2 Paling Sering Dilakukan dan Ditemui Dalam Kehidupan Sehari-hari

Saya diperlihatkan di surga. saya memandang mayoritas penghuninya merupakan kalangan fakir. kemudian saya diperlihatkan neraka. saya memandang mayoritas penghuninya merupakan para perempuan. ” (hr. bukhari, 3241 dan juga muslim, 2737)

waspadailah sebagian watak pakar neraka yang notabene dicoba oleh kalangan perempuan. ada juga sebagian watak di antara lain bisa jadi pula kita miliki, astaghfirullah, semisal 4 watak berikut ini:

1. kufur terhadap suami

“saya diperlihatkan neraka. aku tidak sempat memandang panorama alam yang amat seram. dan juga aku memandang mayoritas penunggu neraka merupakan para perempuan. mereka bertanya, ‘kenapa wahai rasulullah saw? dia bersabda, disebabkan kekufurannya. kemudian terdapat yang mengatakan, apakah kufur kepada allah? dia menanggapi, ‘kufur terhadap pendampingnya, artinya merupakan mengingkari kebaikannya. bila kamu berbuat baik kepada salah seseorang perempuan sejauh tahun, setelah itu ia memandang kamu (sedikit ) kejelekkan. hingga ia hendak berkata, ‘saya tidak memandang kebaikan sedikitpun dari kamu. ” (hr. bukhari, nomor. 1052)

perempuan yang kufur pada suami merupakan dia yang senantiasa menyangka suaminya penuh cela dan juga ketiadaan. terlebih lagi ekstremnya, perempuan serupa ini sekalipun telah diberi 1000 kebaikan oleh suaminya, dia senantiasa terasa suaminya tidak sempat melaksanakan satu kebaikan juga padanya.

baca pula : perempuan harus waspada dengan penyakit ini efeknya dapat membikin kamu susah hamil

2. membicarakan aib teman / ghibah

bukankah banyak perempuan yang melaksanakan perihal ini tiap harinya? membicarakan keburukan sesama perempuan lain ataupun aib teman , jangan - jangan kita juga tercantum, astaghfirullah.

rasulullah shallallahi alaihi wasallam bersabda: “pada malam isra’ mi’raj, saya melewati sesuatu kalangan yang berkuku tajam yang dibuat dari tembaga. mereka mencabik - cabik muka dan juga dada mereka seorang diri. kemudian saya bertanya pada jibril” siapa merka? ” jibril menanggapi, “mereka itu suka memakan daging manusia, suka membicarakan dan juga menjelekkan teman , mereka inilah orang - orang yang gemar hendak ghibah! ” (dari abu daud yang berasal dari anas bin malik radiyallahu anhu)

3. perempuan pezina

sementara itu rasulullah telah menjamin surga untuk orang - orang yang dapat melindungi lisan dan juga kemaluannya, hendak namun senantiasa terdapat perempuan yang gemar berzina dan juga melampaui batasan. menggoda para laki - laki buat melaksanakan maksiat bersamanya, naudzubillah min dzalik.

“dan orang - orang yang tidak menyembah ilah yang lain beserta allah dan juga tidak menewaskan jiwa yang diharamkan allah (membunuhnya) kecuali dengan (sebab) yang benar, dan juga tidak berzina, barangsiapa yang melaksanakan demikian itu, tentu ia menemukan (pembalasan) dosa (nya) , (ialah) hendak dilipat gandakan azab untuknya pada hari kiamat dan juga ia hendak kekal dalam azab itu, dalam kondisi terhina. ” (qs. al - furqan: 68 - 69)


4. perempuan yang memperlihatkan rambut/aurat pada pria tidak hanya suami

banyak perempuan yang besar hati diri kala dipuji kecantikannya, mereka menggunakan baju tipis, kurang olahan, ketat, yang menunjukkan keelokan badannya, perempuan serupa ini juga diancam tidak hendak sanggup mencium wangi surga.

“ada 2 kalangan manusia yang jadi penunggu neraka, yang sebelumnya saya tidak sempat melihatnya; ialah, sekelompok orang yang mempunyai cambuk serupa ekor sapi yang dipakai buat menyakiti umat manusia; dan juga perempuan yang membuka auratnya dan juga berpakaian tipis memicu berlenggak - lenggok dan juga berlagak, kepalanya digelung serupa punuk onta. mereka tidak hendak mampu masuk surga dan juga mencium baunya. sementara itu, bau surga mampu tercium dari jarak sekian - sekian. ” (hr. imam muslim)






( sumber: http:// www. viralmaya. id/2017/07/nauzubillah-inilah-sifat-wanita-ahli. html )