Inilah Ciri Wanit4 P3nggod4 yang Perlu Diwaspadai Keluarga Muslim..

Dalam kegiatan film ataupun sinetron, perempuan penggoda kerap diperlihatkan bagaikan wujud yang berpakaian s3ksi, berdandan menor, berjalan lenggak - lenggok.

hendak namun, benarkah perempuan dengan identitas serupa itu mampu menggoda suami yang shaleh dan juga taat dari keluarga muslim baik - baik?

tetapi, teman dakwah terdapat yang lebih wajib diwaspadai, karna dari dalil yang banyak terjalin di lapangan, malah perempuan penggoda rumah tangga keluarga muslim mempunyai identitas raga perempuan shalehah pada lazimnya.

yang buatnya berubah dan juga berstatus penggoda yakni dari kepribadian dan juga perilakunya terhadap suami teman , antara lain bagaikan berikut:


1] hobi curhat permasalahan individu ke suami orang

hati - hatilah bila curhat permasalahan individu pada seseorang laki - laki yang berstatus suami teman . hargailah perasaan istrinya bila mengenali perihal ini.

banyak perempuan lajang yang terasa lebih nyaman curhat dengan laki - laki yang sudah menikah, sementara itu asumsi
tersebut salah besar.

buat para suami, was - was dan juga lekas hentikan bila terdapat perempuan yang curhat permasalahan pribadinya pada kamu!

alasannya, perempuan ini berpotensi menghancurkan rumah tangga kamu bila istri dan juga keluarga besar kamu tidak meridhoi kamu buat melaksanakan poligami.

curhat menunjukkan perempuan ini mau dicermati oleh kamu. hendaknya arahkan dia buat curhat ke guru ngajinya ataupun ke perempuan lain yang dia yakin.

2] suka berikan hadiah dan juga kejutan buat suami orang

karakteristik berikutnya, perempuan penggoda amat suka berikan hadiah ataupun kejutan. semisal membelikan santapan berbuka puasa, kado ulangtahun, ataupun perihal lain buat suami orang.

jikalau dia perempuan baik - baik, ingatkan dia kalau terdapat istri yang berhak cemburu, hingga bila mau berikan suatu, berilah atas nama lembaga ataupun organisasi, bukan atas nama individu.

3] komunikasi individu yang in - tens dengan suami orang

kecuali buat perihal darurat, jauhi berbicara japri sesering bisa jadi. ingat, setan menggambarkan orang ketiga kala seseorang laki - laki dan juga seseorang perempuan berduaan di ruang chat.

sudah sangat banyak perempuan yang nampak sholehah nyatanya jadi pemicu pertengkaran dalam rumah tangga keluarga muslim. jangan anggap sepele, jalani aksi preventif bila terdapat gejala menjurus pada godaan ini.

mudah - mudahan allah senantiasa melindungi dan juga memberkahi rumah tangga muslim - muslimah yang bersungguh - sungguh melindungi kehormatan keluarga. aamiin yaa rabbal a’lamin





( sumber: http:// suara--nitizen. blogspot. com/2017/06/wanita-harus-tahu-inilah-ciri-ciri. html )