Allahu Akbar, Penampakan Lafadz Allah Di Daging Kurban Ini Hebohkan Warga

Allahu akbar, penampakan lafadz allah di daging kurban ini hebohkan masyarakat yang melihatnya. subhanallah, keajaiban ini timbul dikala pemotongan daging kurban di desa kuncen kecamatan tengaran, jumat (1/9). alasannya pada salah satu penggalan dari daging sapi yang dipotong membentuk lafadz allah dalam bahasa arab dengan latar balik corak putih lemak dari fauna yang disembelih.

allahu akbar, penampakan lafadz allah di daging kurban ini hebohkan warga


peristiwa yang tidak biasa ini terjalin di taman masjid (AL) barokah, kala panitia takmir masjid tersebut menggelar pemotongan sebanyak 2 ekor sapi kurban.

kyai slamet salah satu takmir dan juga si penyembelih hewan kurban tersebut mengakui kalau lafadz allah dalam daging itu didapatkan oleh salah satu masyarakat yang jadi panitia kurban.

“ada salah satu masyarakat yang menolong memotong daging, namanya tukijan dan juga ia secara tidak terencana memperoleh daging dengan lafadz allah” ungkap kyai slamet.




peristiwa tersebut jelasnya dikira bagaikan ciri kebesaran allah swt dan juga supaya manusia senantiasa mengingat hendak kebesarannya. bagi ia pihak panitia kurban tidak bernazar buat menyembunyikan daging tersebut.

allahu akbar, penampakan lafadz allah di daging kurban ini hebohkan warga
lafadz allah di potongan daging kurban

setelah itu sehabis pernah difoto, potongan daging itu setelah itu dicampur dengan daging yang lain dan juga dibagikan kepada fakir miskin yang berhak mendapatkannya.






( sumber berita : http:// jostosan. blogspot. co. id/2017/09/allahu-akbar-penampakan-lafadz-allah-di. html )