Video: Aliran Sungai Mendadak Muncul di Padang Pasir, Benarkah Tanda Kiamat?

Saat ini ini banyak fenomena ataupun peristiwa alam yang susah dipahami oleh ide manusia. salah satunya serupa aliran sungai yang tiba - tiba timbul di suatu padang pasir di wilayah timur tengah.

nampak dalam video, sungai tersebut mengalirkan pasir bercampur dengan es yang berdimensi kelereng. tentu aja perihal ini tidak umum mengingat padang pasir menggambarkan tempat yang tandus, panas dan juga susah memperoleh air.

salah seseorang penduduk setempat juga kaget dengan peristiwa yang fenomenal tersebut. dikenal kalau aliran sungai pasir tersebut mengalir di empty quarter yang menggambarkan gurun terbanyak di bumi.

benar perihal ini dipengaruhi dengan keadaan timur tengah yang lagi hadapi cuaca tidak menentu, terlebih lagi mencuat hujan es.

dari penjelasan profesor alfred kroner yang menggambarkan pakar geologi dikenal kalau masa salju baru (new snow age) telah diawali dan juga dikala ini salju yang terdapat di kutub utara melaksanakan perpindahan ke arah semenanjung arab.

keadaan demikian membikin arab jadi wilayah yang amat produktif dan juga hijau di wajah bumi. penjelasan ini juga jadi dalil yang tidak mampu terbantahkan.

bermacam fakta tentang padang pasir yang inginnya tandus berbeda jadi menghijau amat jelas sebagian negeri timur tengah. terlebih lagi hujan salju telah terjalin di antara mekkah dan juga madinah.

ketahuilah kalau kondisi ini sudah dipaparkan oleh rasulullah semenjak 1400 tahun yang kemudian. walaupun hari akhir ataupun kiamat cuma allah aja yang mengenali, tetapi allah telah memberitahukan tanda - tandanya kepada rasulullah.

“hari akhir tidak hendak terjalin kepada kita hingga dataran arab sekali lagi jadi dataran berpadang rumput dan juga dipadati dengan sungai - sungai” (hr muslim).

ikuti videonya: https://www.youtube.com/watch?v=luFky2IOHNg






( sumber: kabarmakkah. com )