TOKOH TUA Yang Paling Lantang BELA ISLAM Kini Dalam BIDIKAN

Tokoh tua yang amat lantang bela islam saat ini dalam bidikan

by nanik sudaryati
(eks wartawan senior)

pak amien kesimpulannya dibidik. di umur tua dia (73 tahun) pak amien benar amat aktif turut aksi bela islam. terlebih lagi dia pula kadangkala tiba di aksi kawal persidangan penistaan agama (permasalahan 4H0K) di ragunan (kementerian pertanian) buat orasi menyamangati umat.

insyaallah aku tercantum menjajaki gerakan dia, aku memandang apa yang dia jalani dahulu dengan saat ini beda. dahulu aku masih memandang terdapat tekad, tetapi di umur sepuhnya ini aku lebih memandang murni dia berjuang buat bela agama. kenapa aku berkata demikian, dalam sebagian kali pertemuan dengan para tokoh, pak amien condong " tidak cari panggung " dengan bicara pada media, terlebih lagi dia condong menjauhi wartawan.

setelah itu bahwa dimohon berikan sambutan bahwa gak didorong - dorong dia condong tidak ingin tampak.

sehabis ulama dan juga habib rizieq dikriminalisasi, benar pak amien setelah itu turun gunung amat lantang. terlebih lagi dia mengecam hendak turun mengetuai demo bahwa hingga habib rizieq ditahan.

pak amien dalam peluang tertutup sempat mengantarkan, waktu ramai aksi bela islam (saat sebelum coblosan pilkada dki) , 3 kali dihubungi luhut yang bawa pesan presiden mau berjumpa dengan dia, tetapi tidak ingin dikenal orang. nah karna bahwa di istana tentu banyak yang amati, pak amien menawarkan
di rumahnya, dan juga konon presiden sepakat, tetapi tunggu memiliki tunggu, sehabis 3 kali dihubungi, nyatanya pak presiden tidak jadi tiba ke rumah dia. sementara itu inginnya bahwa ketemu sekaligus pak amien mau menarangkan duduk perkara gimana sesungguhnya perilaku umat islam, biar pak presiden tidak menerima informasi yang salah soal gerakan bela islam.

saat ini pak amien lantang lagi hendak pimpin demo bahwa ulama dan juga habib terus dikriminalisasi, dan juga saat ini ia dibidik permasalahan korupsi alat - alat kesehatan (alkes) yang mengaitkan mantan menkes, siti fadillah supari.

tuduhan korupsi itu bersumber pada informasi bank dimana pada tahun 2007 pak amien menerima 600 juta dari mantan kepala pan soetrisno bachir.

kemudian kok pak amien dituduh korupsi? karna salah satu industri soetrisno bachir ikut serta dalam pengadaan alkes.

inilah tuduhan yang dibuat - buat, soetrisno bachir itu kan pengusaha ia memiliki puluhan industri, dan juga ia bantu tokoh mana aja, bukan cuma pak amien. kemudian bahwa sb bantu pak amien apa sudah tentu dari uang industri yang ikut serta dengan pengadaan alkes tersebut?

(soetrisno bachir: uang ke amien rais tidak berhubungan dengan alkes
https: //news. detik. com/berita/d - 3518811/soetrisno - bachir - duit - ke - amien - rais - tak - berhubungan - dengan - alkes)

begitu negara yang luar biasa aneh, bakteri di seberang lautan nampak jelas, korupsi gajah di depan mata dibiarkan!

di negeri yang kekuasan dipakai buat tiba orang yang tidak sealiran, ayo kita banyak berdoa, supaya senantiasa dan juga senantiasa menyegerakan allah makar pada siapapun yang dzolim.

***

وَمَڪَرُواْ وَمَڪَرَ ٱللَّهُ‌ۖ وَٱللَّهُ خَيۡرُ ٱلۡمَـٰكِرِينَ

" mereka membikin tipu energi, dan juga allah membalas tipu energi mereka itu. dan juga allah sebaik - baik pembalas tipu energi. " (qs 3: 54)










( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/06/tokoh-tua-yang-paling-lantang-bela. html )