Subhanallah Untuk Para Istri.. Lekatkan 5 Sifat Ini, Insya Allah Rezeki Suami Tidak Berhenti Mengalir

Menikah menggambarkan trik allah buat membuka rezeki umat - nya. serupa dalam firman - nya: “dan nikahkanlah orang - orang yang sendirian diantara kalian, dan juga orang - orang yang layak (menikah) dari hamba - hamba sahayamu yang lelaki dan juga hamba - hamba sahayamu yang wanita. bila mereka miskin, allah hendak memampukan mereka dengan karunia - nya. dan juga allah maha luas (pemberian - nya) lagi maha mengenali. ” (qs. an - nur : 32)
tidak hanya nafkah dari si istri, nyatanya allah swt pula melimpahkan rezeki suami dari watak istrinya. serupa sifat - sifat berikut yang mengundang rezeki untuk suami:

1. taat kepada suami
ketaatan seseorang istri kepada suami merupakan keharusan sepanjang tidak berlawanan dengan perintah allah subhanahuwata’ala. rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda yang maksudnya :

“jika saya boleh menyuruh seorang buat sujud kepada teman tentu saya hendak menyuruh seseorang istri buat sujud kepada suaminya” [hr. tirmidzi dan juga ibnu majah].

2. qanaah
qanaah menggambarkan terasa cukup dengan apa yang dipunyai dan juga ridho kalau itu menggambarkan syarat allah subhanahuwata’ala. jadi istri yang qanaah berarti senantiasa dengan whatever yang dikasih suami dan juga iklas menerimanya dengan luas dada. lawan dari qanaah merupakan tamak yang tetap tergiur atas kesenangan duniawi dan juga tidak sempat terasa cukup

3. melindungi harta dan
kehormatan suami
harta suami merupakan amanah yang wajib dipegang teguh oleh istri. harta suami yang terdapat padanya sebaiknya dipakai buat perihal yang berguna. seseorang istri yang berposisi dirumah dikala suaminya berangkat bekerja pula wajib melindungi kehormatanya, menghalangi keluar rumah apabila tidak sangat berarti, tidak menggambarkan aib ataupun rahasia rumah suami kepada teman .

4. pandai bersyukur
kerasa syukur hendaknya tidak dipanjatkan kala menemukan rezeki berbentuk duit aja, tetapi pula atas karunia yang lain serupa bersyukur atas kanak - kanak yang pandai mengaji, bersyukur atas karir suaminya, dan juga bersyukur atas kebaikan - kebaikan yang lain

5. doa buat suami tercinta

yang tidak kalah berarti yang wajib dicoba seseorang istri yakni doa buat suami tercinta. tidak hanya usaha dari si suami, sebaiknya seseorang istri tidak putus meminta kepada allah subhanahuwata’ala demi rezeki yang berkah buat keluarga karna semestinya kesuksesan si suami menggambarkan doa si istri.







( sumber: https:// 7keluarga-cemara. blogspot. co. id/2017/04/subhanallah-untuk-para-istri-lekatkan-5. html )