Subhanallah! Bacaan Ini Bisa Hindarkan Anak Anda dari Z1na seumur Hidupnya, Insya Allah!

Jadi orang tua untuk kanak - kanak amat mudah. dia boleh menunggu aja kanak - kanak keluar dari rahim istrinya ataupun memungut anak dari pangkuan panti asuhan dan juga rumah bersalin. sebaliknya jadi orang tua yang berfungsi, susah - susah mudah. dibilang mudah, kadangkala terkendala di tengah jalur. dibilang sulit, namun berjalan begitu aja.

yang amat mudah, melantunkan lafal adzan di telinga kanan dan juga iqamah di kuping kiri balita yang jadi tugas orang tua kesatu kali sehabis anak lahir. tidak hanya karna demikian perlakuan rasulullah saw terhadap hasan dan juga husein, namun pula lafal 2 kalimat syahadat yang masuk ke lubang kuping balita cukup melindunginya dari setan ibu - ibu yang suka ‘mengasuh’ bayi - bayi manusia. ini jelas disabdakan rasulullah saw.

sehabis itu, para orang tua pula selayaknya mengestimasi masa depan balita semenjak dini. mereka diajarkan membaca surah al - qadar di kuping kanan sang balita. amalan ini efektif menjauhkan sang anak dari dosa besar z1na sejauh umurnya nanti. anggaplah bagaikan pembuktian kasih sayang orang tua demi kepentingan masa depan balita. syekh muhammad bin ibrahim al - baijuri dalam hasyiyatus syekh bin ibrahim al - baijuri ala syarhil allamah ibni qasim al - ghazzi mencerahkan.

و نقل عن الشيخ الديربي أنه يسن أن يقرأ فى أذن المولود اليمنى سورة إنا أنزلناه لأن من فعل به ذلك لم يقدر الله عليه زنا طول عمره. قال هكذا أخذناه عن مشايخنا
“dikutip dari syekh dairobi kalau diajarkan membaca surah al - qadar di lubang kuping kanan balita. karna, balita mana aja yang diperlakukan demikian tentu dilindungi allah dari dosa zina seusia hidupnya. kata syekh dairobi, ‘demikianlah amalan yang kami terima dari para guru kami’. ”

ada juga susahnya memainkan kedudukan orang tua yang baik serupa dikeluhkan banyak orang tua, saking banyaknya tidak butuh dikatakan di mari. salah satunya boleh diucap; ialah menanamkan nilai - nilai agama kepada sang anak supaya tidak terjerumus dalam seluruh wujud dosa kecil ataupun besar, tercantum zina. namun secara universal, orang tua butuh kesabaran lebih buat terus mendampingi dan juga mendidik anak. wallahu a’lam. (alhafiz k)






( sumber : tausiah - media. blogspot. co. id )