Suami Selingkuh Saat Istri Hamil, Sang Istri: Katanya Jaga Malem, Ternyata Ngajarin Adek

Melindungi biduk rumah tangga benar tidak semudah yang dibayangkan.
terlebih kedatangan orang ketiga dalam kehidupan suami istri, tentu membikin salah satunya sakit hati dan juga kecewa.

cerita pilu tersebut saat ini mengenai seseorang dokter muda asal kabupaten sukabumi, jawa barat bernama dokter neng liyen.

letih karna peringatannya tidak dihiraukan oleh suami dan juga pula sang perempuan lain, dia kesimpulannya memilah curhat di media sosial.
curhatannya saat ini jadi viral dan juga banyak menemukan atensi netizen perempuan.

pada account jejaring sosial instagramnya @nengkys, dia menunggah fakta perselingkuhan suaminya yang bernama erwin oktavian dengan seseorang wanita berhijab bernama widuri febriyani.

photo yang diunggah 4 minggu kemudian tersebut memperlihatkan suaminya lagi selfie berbarengan perempuan yang tidak lain menggambarkan selingkuhannya.
dengan hati tersayat, dokter neng liyem menuliskan, “dan janganlah kamu mendekati zina; sebetulnya zina itu merupakan sesuatu perbuatan yang keji. dan juga sesuatu jalur yang kurang baik. ” (al - israa’: 32 ). kala seseorang lakilaki beristri berbarengan perempuan yg bukan mahromnya, cuma berduaan, hingga sebetulnya itu merupakan zina. "

tidak kalah menyedihkan, perselingkuhan suaminya ini dicoba sehabis 2 bulan perkawinan dan juga si istri dalam kondisi berbadan dua.

memandang perihal ini, para netizen perempuan seolah tidak ingin tinggal diam, bermacam cercaan dan juga makian dilontarkan buat si suami dan juga sang perempuan selingkuhan.

kian geram karna sang suami dan juga selingkuhan tidak kunjung menyadari perbuatannya, dokter neng liyen kesimpulannya mengunggah fakta kedua sepekan silam.

pada photo tersebut memperlihatkan percakapannya dengan selingkuhan suaminya, widuri.

nampak terdapat pembicaraan alot di antara keduanya dan juga berujung widuri tidak ingin mengakui perselingkuhan tersebut.

pada penjelasan fotonya dokter neng menuliskan , " stop playing victim @widurifebriyani 1st warning : 22 november 2016 ( pic atas) 2nd warning: 31 desember 2016 (nomor respon - pic dasar) aku sudah memperingatkan kamu. bahwa kamu ttp serupa ini ( - pura pura jd korban. red) should i post more about you and @erwinoktav? "

seolah tidak terjalin apa - apa, si suami nekat jalur berdua dengan perempuan selingkuhannya dengan membohongi si istri yang tengah berbadan dua di rumah.
video yang direkam pada 25 desember 2016 tersebut diunggah oleh dokter liyen pada 24 maret 2017 dengan penjelasan " 25. 12. 2016. kakak yang lagi " jaga " ( bilangnya ke aku : ) ) nyatanya lagi ngajarin " adeknya " nyetir berduaan di malam hari. kala mulut sudah berdusta, aksi tidak mampu dipercaya, apa yg mampu aku pegang? cc @erwinoktav ♡ @widurifebriyani. "

kejadian ini sontak membikin netizen perempuan ngamuk.
banyak yang membela dokter neng liyen supaya senantiasa tabah dan juga sabar mengalami cobaan.

berikut sebagian pendapat geram netizen.

@astrinursetiawati: " tabah ya mbak. mudah - mudahan kandungannya dan juga ibundanya sehat2 senantiasa. doa org terdzalimi menembus langit. jangan cape ngingetin suaminya saat sebelum allah yg ngingetin. mudah - mudahan pelakornya cepet disadarkan allah pula. "

@riscaadriana: " kalo selingkuhanmu wanita baik2 mas, mana ingin ia mengusik ikatan laki2 yg sudah menikah @erwinoktav. orang pendusta gak hendak mampu jodoh yg baik, walaupn nampak baik tetapi nanti hendak nampak isi hatinya. skrng kilometer selingkuhin ia, nanti sesuatu hari kilometer hendak di selingkuhi @widurifebriyani. "

@misimisiane: " salut aq.. . perempuan sabar, kokoh dan juga tabah banget. sehat terus ya bu dokter n baby @nengkys. " (tribunwow. com/lolita valda claudia)









( sumber : https://hikmahmuslimahmu. blogspot. com/2017/06/suami-selingkuh-saat-istri-hamil-sang. html )