Soroti Kasus HRS, Media Saudi: RENCANA MEMBIDIK PIMPINAN FPI SETELAH PERANNYA JATUHKAN GUBERNUR KRISTEN JAKARTA

Ini kata media saudi tentang permasalahan habib rizieq

media arab saudi " tawaashul " yang ber kantor di riyadh - saudi arabia, dalam pemberitaannya pada 1 juni 2017 menyoroti permasalahan habib rizieq shihab (hrs) dengan judul headline:

" rencana membidik pimpinan fpi sehabis kedudukannya jatuhkan gubernur kristen jakarta "

isi di dasar photo :


paragraf kesatu :

kemenangan ormas - ormas islam di indonesia dalam menjatuhkan gubernur
jakarta yang kemudian basuki sinar purnama yang terkenal diucap 4H0K, seseorang kristen dari generasi Cina, dalam pilkada, bagaikan akibat dari pelecehannya terhadap al - quran.

kelompok - kelompok anti islam mulai mengendalikan gempuran pembusukan terhadap pimpinan fpi rizieq syihab dengan tuduhan - tuduhan bohong dan juga fitnah dan menuntutnya supaya diadili.

paragraf kedua :

media - media sekuler indonesia yang dibiayai oleh kelompok - kelompok anti islam melaksanakan gempuran melawan rizieq syihab sehabis kedudukan besarnya dalam menggelar aksi besar anti gubernur jakarta yang kemudian sampai - sampai berakhir dwnhan kejatuhannya dalam pilkada.

seluruh media tersebut berupaya mengganggu dan juga menewaskan kepribadian rizieq dengan menyebar - luaskan gambar dan juga chat hoax.

***

demikian pemikiran media arab saudi.

sebagaimana dikenal, habib rizieq shihab yang dikala ini berposisi di arab saudi diresmikan bagaikan terdakwa oleh polda dki jakarta atas permasalahan " chat ".






( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/06/kasus-hrs-media-saudi-rencana-membidik. html )