Nikahi Wanita Cerdas Jika Ingin Punya Anak Pintar, Sebab Kepandaian Anak Menurun Dari Ibunya

Perempuan merupakan salah satu aspek yang pengaruhi kecerdasan seseorang anak. hingga, kala kita menginginkan generasi yang pintar hingga carilah istri - istri yang pintar pula. perhatikan sebagian dalil berikut ini,

bagi dokter. ben hamel, seseorang pakar genetika dari umc nijmegen netherlands, kecerdasan seorang terpaut dengan kromosom x yang berasal dari bunda.

bunda yang mempunyai 23 pasang kromosom xx pastinya lebih berfungsi dalam memastikan kecerdasan seorang. oleh karna itu, bunda yang pintar berpotensi melahirkan anak yang pintar pula.

tetapi demikian, tidak senantiasa kecerdasan 100 persen diturunkan dari bunda kepada anaknya. penyusutan watak ini dapat aja kandas oleh karna sebagian aspek.

salah satu penyebabnya dapat karna kegagalan peleburan kromosom pada dikala fertilisasi. kegagalan ini mampu memunculkan kelainan yang berbentuk retardasi mental. kedudukan seseorang bunda dalam melahirkan seseorang anak amat vit4l.

dokter. bernard devlin dari fakultas medis universitas pittsburg, as, pula memperkirakan aspek genetik mempunyai peranan sebesar 48 persen dalam membentuk Intelligence Quotient (IQ) anak. sisanya merupakan aspek area, tercantum kala sang anak masih dalam isi.

nutrisi dan juga area dan turunan dalam kecerdasan anak
dasar pembuatan intelegensia seorang dipengaruhi oleh 3 perihal ialah nutrisi, stimulasi dan juga genetik ataupun generasi. ini maksudnya si bunda wajib siap menutrisi diri buat membentuk intelegensi si anak yang masih didalam isi.

walaupun tidak pengaruhi seutuhnya, tetapi banyak pula anak yang terlahir pintar dari orang tua yang pintar. gen bunda lebih banyak berfungsi pada kecerdasan anak.

bahwa anaknya pintar, lazimnya ibunya pula pintar. jadi bahwa cari suami tidak butuh yang pintar - pintar sangat, tetapi bahwa cari istri bahwa dapat yang pintar.

aspek area, dalam banyak perihal, malah berikan andil besar dalam kecerdasan seseorang anak. yang diartikan tidak lain merupakan upaya berikan ”iklim” berkembang kembang sebaik bisa jadi semenjak sang anak masih dalam isi supaya kecerdasannya mampu tumbuh maksimal.

dengan gizi dan juga perawatan yang baik semisal, tiap anak dapat jadi pintar. ataupun dengan melindungi kesehatan secara baik dan juga menjauhi toksin badan selagi ibunya memiliki, seseorang anak mampu mempunyai intelegensia baik.

begitu pula dengan membagikan keadaan psikologis yang menunjang, seseorang anak mampu menggapai angka Intelligence Quotient (IQ) lebih besar dari sahabat sebayanya. gizi, perawatan, dan juga area psikologis seperti itu aspek area penentu kecerdasan anak.






( sumber: beradab. com )