NASA Pernah Sembunyikan Temuannya Tentang Malam Lailatul Qadar

Kepala lembaga mukjizat ilmiah al - quran dan juga sunnah di mesir, dokter. abdul basith as - sayyid berkata bila dekat 12 tahun kemudian nasa sempat menciptakan karakteristik dari malam lailatul qadar setimpal yang diungkapkan nabi muhammad saw.

tubuh nasional antariksa amerika menciptakan kalau pada sesuatu malam terjalin fenomena aneh karna tidak terdapat meteor yang jatuh ke suasana bumi dan temperatur hawa lagi. sementara itu pada malam - malam biasa, jumlah meteor yang jatuh ke atmostfer bumi dekat 20 meteor.

eramulsim. com – malam lailaitul qadar pada dasarnya menajdi malam rahasia untuk allah swt, tetapi nyatanya dalil – dalil di balik malam lailatul qadar ini telah dibuktikan oleh tubuh nasional antariksa amerika (nasa).

malam lailatul qadar menggambarkan salah satu malam yang amat dinantikan di bulan ramadhan ini. malam lailatul qadar jadi malam yang amat istimewa dan juga amat indah dibanding malam seribu bulan dan juga jadi malam dimana al - quran diturunkan. malam lailatul qadar ini diresmikan kala 10 malam terakhir ramadhan.

sepanjang ini umat islam mempercayai kebenaran terdapatnya malam lailatul qadar karna bersumber dari al - quran dan juga hadist. tetapi dalilnya, malam lailatul qadar ini pula dapat diprediksikan oleh tubuh nasional antariksa amerika (nasa).

lewat beberapa dalil ilmiah, nasa meyakinkan ciri – ciri hadirnya malam lailatul qadar setimpal dengan yang dipaparkan oleh nabi muhammad dalam al - quran dan juga al - hadist.

nabi muhammada saw berkata bila malam lailatul qadar itu muncul di malam – malam ganjil. rasulullah saw pula berkata kala malam lailatul qadar itu muncul maksa temperatur dibumi berposisi dalam keadaan yang lagi, pada malam hari tidak nampak bintang, dan pada pagi harinya hawa matahari bersinar terang tetapi tidak merasa panasnya.

dalam seluruh ungkapan rasulullah saw itu , nasa telah meyakinkan seluruhnya terpaut karakteristik – karakteristik raga tersebut. kepala lembaga mukjizat ilmiah al - quran dan juga sunnah di mesir, dokter. abdul basith as - sayyid berkata bila dekat 12 tahun kemudian nasa sempat menciptakan karakteristik dari malam lailatul qadar setimpal yang diungkapkan nabi muhammad saw.

pada dikala meyakinkan ciri – ciri malam lailatul qadar yang diungkapkan oleh rasulullah saw itu , tubuh nasional antariksa amerika menciptakan kalau pada sesuatu malam terjalin fenomena aneh karna tidak terdapat meteor yang jatuh ke suasana bumi dan temperatur hawa lagi.

sementara itu pada malam - malam biasa, jumlah meteor yang jatuh ke atmostfer bumi dekat 20 meteor. tidak hanya itu, nasa pula menciptakan kalau matahari begitu bersinar terang tetapi tidak terdapat radiasi sinar sekalipun.

seluruh dalil yang di miliki oleh pihak nasa ini benar terencana untuk mereka buat tidak mempublikasikan dalil – dalil ini , terlebih lagi nasa kerap menemukan kritikan dari para ahli islam karna sering menyembunyikan fakta - fakta kebenaran tentang al - qur’an.

dan juga dengan pembuktian dari pihak nasa ini kita bagaikan umat islam wajib lebih bersyukur telah terlahir di dunia bagaikan opsi umat nabi muhammad saw yang mempunyai banyak cerita luar biasa di dunia. (rz) eramuslim, redaksi – minggu, 28 juni 2015 09: 00 wib

***
ciri malam lailatul qadar

ciri kesatu:
hawa dan juga angin dekat merasa tenang. sebagaimana dari ibnu abbas, rasulullahshallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

لَيْلَةُ القَدَرِ لَيْلَةٌ سَمْحَةٌ طَلَقَةٌ لَا حَارَةً وَلَا بَارِدَةً تُصْبِحُ الشَمْسُ صَبِيْحَتُهَا ضَعِيْفَةٌ حَمْرَاء

“lailatul qadar merupakan malam yang penuh kelembutan, terang, tidak begitu panas, pula tidak begitu dingin, pada pagi hari matahari bersinar lemah dan juga terlihat kemerah - merahan. ” (hr. ath thoyalisi. haytsami berkata periwayatnya merupakan tsiqoh/terpercaya)

ciri kedua:
malaikat merendahkan ketenangan sampai - sampai manusia merasakan ketenangan tersebut dan juga merasakan kelezatan dalam beribadah, yang tidak didapatkan pada hari - hari yang lain.

ciri ketiga:
manusia mampu memandang malam ini dalam mimpinya sebagaimana terjalin pada sebagian teman.

ciri keempat:
matahari hendak terbit pada pagi harinya dalam kondisi jernih, tidak terdapat cahaya. dari abi bin ka’ab kalau rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang maksudnya,

“shubuh hari dari malam lailatul qadar matahari terbit tanpa cahaya, seolah - olah mirip bejana sampai matahari itu naik. ” (hr. muslim) (amati shohih fiqh sunnah ii/149 - 150)






( sumber: nahimunkar. com )