Ini Dia Bukti Situs Seword Dipelihara Istana Sebarkan Hoax

Web seword yang berkolaborasi mengadakan lomba penyusunan dengan regu juri dari seknas J0K0Wl, kantor staf kepresidenan (ksp) menunjukkan istana memelihara berita hoax, fitnah dan juga adu domba.

“saya baca terdapat selebaran lomba penyusunan, dan juga penyelenggaranya web seword dan juga seknas J0K0Wl dan jurinya dari ksp. ini jelas istana memelihara web hoax, ” kata pengamat politik muslim arbi kepada suaranasional, rabu (31/5).

bagi muslim, web seword populer dengan berita fitnah dan juga adu domba.

“pernah dilaporkan oleh perindo karna sebarkan fitnah namun tidak ditindaklanjuti polisi, ” ungkap muslim.

kata muslim, presiden J0K0Wl melarang hoax malah memelihara media seword yang menyebarkan fitnah dan juga berita bohong.

“artinya larangan J0K0Wl sebarkan hoax dilanggar J0K0Wl seorang diri, ” papar muslim.

muslim berkata, web seword yang menjalakan kerja sama dengan seknas J0K0Wl dalam lomba penyusunan dan juga jurinya ksp jadi fakta rezim dikala ini penuh dengan kebohongan.

“kalau ingin adil situs - situs serupa seword, gerilya politik pula diberantas, ” pungkas muslim.

web seword berkolaborasi dengan seknas J0K0Wl mengadakan lomba penyusunan pencapain J0K0Wl dalam rangka menyongsong 72 tahun kemerdekaan indonesia.

ada juga salah satu regu jurinya deputi iv ksp, eko sulistyo. tidak hanya itu, pemenang memperoleh sertifikat dari dewan pertimbangan presiden sidarto danusubroto. [opinibangsa. id / snc]







( sumber: http:// www. opinibangsa. id/2017/06/ini-dia-bukti-situs-seword-dipelihara. html )