Heboh Kelakuan Anak Muda Ini Mempermainkan Sholat

Masih aja terdapat aksi anak muda iseng yang mempermaikan shalat. serupa nampak dalam photo yang diunggah rusli gemboz di account facebooknya.

sontak, photo itu buat gempar. fajar online (jawa pos group) mengatakan, selasa (13/6) , aksi itu dikira melecehkan salat.

dalam photo tersebut terdapat 6 pemuda yang salat tanpa menggunakan pakaian. trik salatnya juga awur - awuran terkesan melecehkan agama.

data yang dikumpulkan fajar online, aksi ini dicoba di salah satu masjid yang terdapat di kelurahan salo, kecamatan watang sawitto, kabupaten pinrang, sulawesi selatan.

kepala mui pinrang, agh yunus samad, mengancam perbuatan tersebut. ia juga memohon aparat hukum buat mencari siapa oknum yang berani melecehkan salat tersebut.

“salat ini tiangnya agama dan juga sakral dalam islam. ini sama aja dengan melecehkan agama, ” tambahnya.

kepala forum jurnalis muda lasinrang, haris, turut mengancam perbuatan tersebut. kata ia, ini sudah melecehkan salat dan juga agama islam.

“tentu kami kecam aksi ini. kami berharap aparat hukum dan juga pihak terpaut lekas cari ketahui siapa yang berbuat ini, ” tambah mantan kepala pmii pinrang ini, selasa (13/6) hari ini.






( sumber: jpnn. com )