Hati - Hati Kalo ditelepon Nomer Ini, +62282 Tolong dibaca dan share agar yang lain tahu...

Ini peristiwa baru hari ini tgl. 5/1/2017 jam 17.. kronologisnya : " aku terima telpun no tidak di tahu awal mulanya yg mengaku dari indosat. ia bilang bahwa kartu no hp ingin di non aktifkan karna tdk mengunakan layanan 4g. saat ini seluruh wajib gunakan layanan 4g, terus ia suruh aku kirim sms ke 4949 desigram ketik " ubah " sehabis itu hendak terima sms dari indosat. nah isi sms itu terdapat no pin dari indosat utk penggantian kartu 4g.

selang waktu 1 menit terdapat telpun masuk berulang dan mengaku dari indosat utk bilang ingin bantu pengaktifan 4g kemudian ia memohon no pin yg di - sms dari indosat. terus ia memohon no hp kita yg lain yg dpt dihubungi tidak hanya no ini, karna no indosat ini hendak mati sedangkan, saat sebelum pengaktifan berulang.

nah sehabis no indosat kita langsung ngeblank nomor signal, begitu nomor signal terus perasaan tidak lezat nih, begitu ditinggal ingin mandi tiba - 2 terima sms di no simpati isinya passcode buat login m - banking niaga.

aku bimbang kan tidak terdapat transaksi kok dapat login ke m - banking niaga kok terdapat sms passcode. lebih tidak aman lagi nih perasaan. kesimpulannya aku langsung croscek seluruh rekening aku melalui internet banking dan juga nyatanya benar tabungan aku bca







( sumber : http:// womanmuslimah. blogspot. com/2017/05/hati-hati-kalo-ditelepon-nomer-ini. html  )