Bayi yang Berakhir Pergi dengan Wajah Tersenyum Setelah Perjuangan Keras Orangtuanya untuk Menyelamatkannya, Menguras Air Mata!

Kasih bunda sejauh masa dan juga perjuangan bapak tiada tara, seperti itu kutipan pribahasa yang sesuai buat perjuangan dari orangtua balita yang tersenyum kala meninggal ini.


kasih bunda sejauh masa dan juga perjuangan bapak tiada tara, seperti itu kutipan pribahasa yang sesuai buat perjuangan dari orangtua balita yang tersenyum kala meninggal ini.

bunda dan juga bapak yang dikenal tinggal disebuah wilayah di cileungsi, kabupaten bogor ini berjuang buat kesembuhan anak keduanya. walaupun wajib keluarkan pengeluaran besar dan juga kesana kemari mencari laporan tentang ketersediaan perlengkapan dan juga ruang rawat di rumah sakit itu senantiasa dikerjakannya.

cerita itupun dibagikan oleh si bapak lewat account facebooknya bernama atham putra pasundan.
atham menggambarkan kalau buah hati keduanya itu dicoba dengan program kehamilan.

dikala si buah hati lahir atham dan juga si istri juga amat senang.

tetapi seketika pendamping suami istri ini juga kaget dikala mendengar data dari si dokter terpaut keadaan bayinya.

begini tulisan atham di facebook serupa yang dilansir dari tribunnews. com

" pasca lahir suster mempersilahkan aku buat memandang balita mungil kami yg putih bersih, bb 2. 7 kilogram dan juga panjang nya 4. 6 centimeter itu sdh terkategori balita yg sehat tdk krng satu whatever, kemudian sy juga mengadzani sang buah hati yang masih nangis kencang sehabis itu balita kami masuk ruang spesial balita serupa mana lazimnya balita baru lahir.

sore harinya kami juga di panggil dokter dan juga aku penuh harap kalau balita kami sudah dapat kumpul berbarengan ibunya serupa halnya waktu kakanya lahir 2 thn kemudian, tetapi nyatanya diluar harapan hasilnya dokter menganjurkan aku buat mencari referensi ke rumah sakit yang alatnya lengkap dengan nicu, picu dan juga sipep karna rmh sakit tersebut belum terfasilitasi, namun dengan catatan menunggu pertumbuhan dede balita karna uraian dokter putra kami hadapi sedikit kendala di pernafasan "

atham juga berupaya mencari keberadaan rumah sakit yang mempunyai sarana kesehatan yang diperlukan oleh si buah hati. atham juga pernah pesimis memperoleh ruang rawat buat si buah hati karna pribadinya memakai jamninan kesehatan dari pemerintah.

setelah itu dia juga memutuskan buat memakai sarana kesehatan universal dengan prosedur yang sudah disepakati. walaupun biayanya fantastis itu senantiasa dicoba demi kesembuhan si buah hati.

" sore harinya sehabis sholat ashar kami merenung sebagian dikala kami juga siuman kalau kami merupakan anggota asuransi pemerintah walupun status kami kelas 1 tanpa berburuk sangka kamipun memutuskan buat keluar jalan dari yang namanya asuransi pemerintah karna dirasa tidak optimal demi kesehatan putra kami insyallah kami hendak jalani yang tersadu.

malam harinya kesimpulannya putra kami di rujuk ke rumah sakit. dokter adam talib di cibitung bekasi karna dari hasil pencarian inilah salah satu rumah sakit lengkap, dengan syarat yang aku sepakati berbarengan sebelumnya, ya meski harga kadangkala ga dapat membohongi dengan harga fantastis untuk kami dikala ini "
baca juga

terkuak! nyatanya inilah sebab kenapa hitler menewaskan yahudi!
alhamdulillah! buat karyawan yang kerja baru 1 bulan dapat mampu thr, ini ketentuan barunya!
menguak siapa wujud afi sebetulnya, si guru malah miliki intimidasi

kesimpulannya si buah hati juga memperoleh rumah sakit yang mempunyai perawatan yang mempuni buat kesembuhannya. tetapi warnanya takdir mengatakan lain, si buah hati juga saat ini telah tersenyum dipangkuan si illahi.

" tetapi di hari ke 4 kesimpulannya yang di khawatirkan terjalin pula dokter memohon ijin sama aku hendak dicoba pemasangan ventilator yang langsung di pasang ke paru2 karna dede balita kondisinya kritis nafasnya serupa berat alatpun di pasang mendadak aku lemas tidak berdaya disamping aku wajib bulak balik ke rmh karna keadaan istri pula blm sehat keseluruhan pasca oprasi

besok paginya dekat jam 10. 00 waktu indonesia barat (WIB) buah hati kami muhamad restu salinggih dwi ramadan juga terpanggil alloh swt , ini bisa jadi jln tersadu menurutnya walaupun kami berkecil hati dan juga sakit tp kami hrs ikhlas menerima syarat takdir nya. dede restu sdh tenang disyurga dan juga hendak membantu kami papah mamahnya di akhirat nanti. selamat jalur de, papah mamah ikhlas melepasmu, insya alloh kita dipertemukan di surganya allah swt. aamiin.

sehabis itu kami membawa putra kami ke cianjur jawa barat buat dimakamkan ditmpt kelahiran istri karna yang tercepat dan juga nyaman buat istri melalui jalan tol cipularang di banding aku wajib ke cileungsi rmh kami

kesimpulannya dede restu dapat tenang disyurga ga terasa kesakitan lg. dan juga kami dapat sabar menempuh hari kedepannya.

innalillahi wainailaihi rojiun.

sekali lg terima kasih doa dan juga support sahabat teman smua mudah - mudahan allah swt membalasnya amin "

tidak hanya memposting cerita perjuangannya buat si buah hati, atham juga mengunggah 4 buah photo yang jadi satu frame.

terdapat yang mencuri perhatikan netizen dikala memandang photo tersebut. pada photo di penggalan kanan dasar si buah hati nampak tersenyum. seakan serupa paham dan juga mengerti hendak perjuangan si orang tua.

sebagian netizen juga menuliskan komentarnya, berikut pendapat sebagian netizen yang memandang balita itu tersenyum dikala meninggal.

@nenk octavia afri : subhanalah, ddnya senyum.. .

@rahutama yusuf ardiansyah : senyumnya di gambar kanan dasar wonderful ya bro.. .

ia dalam penjagaan tersadu saat ini, berbarengan rabb nya.. .

allahumma firlaha warkhamha wa afiiha wafuanha..

@dwi hastuti : subhanallah janazahnya tersenyum, inalillahiwainalilahirojiun.

@tina mewangi : ddnya tersenyum manis terdapat bidadari yang menggendongnya..

@vita nur latif : innalillahi wa innailaihi rojiun.. . subhanallah dedenya tersenyum.. . pak atam dan juga istri mudah - mudahan dikasih ketabahan, kesabaran, kekokohan,. . . aamiin.. .

mudah - mudahan almarhum muhamad restu salinggih dwi ramadan, tenang di surgamu, ya allah..







( sumber : http:// www. d-viralz. com/2017/06/bayi-yang-berakhir-pergi-dengan-wajah. html#  )