Akhirnya Dr Boyke Beberkan Penyebab Julia Perez terkena kanker serviks

Ini pemicu jupe terserang kanker serviks,

dokter dan juga seks solog boyke dian nugraha membeberkan pemicu kanker serviks yang tengah dialami oleh pedangdut julia peres. nikmati kemudahan menyaksikan video ini dalam serupa yang dikala ini kita ketahui, artis menawan julia perez tengah terbaring lemah dan juga wajib menempuh perawatan secara intensif di rumah sakit cipto mangunkusumo (rscm) , yang terletak di jakarta pusat, lantaran penyakit kanker serviks yang dia derita sebagian tahun yang kemudian.

lantaran penyakit ganas yang terus melanda tubunya itu, perempuan yang akrab disapa jupe inipun diwajibkan menginap dirumah sakit. mengalami pribadinya cukup lama menginap di rumah sakit guna menempuh serangkaian perawatan buat penyembuahn penyakit kanker serviksnya, pelantun lagu ‘aku rapopo’ ini mengaku cuma dapat pasrah.

dikala ini, kanker serviks yang dialami oleh julia perez sudah merambah stadium 4. terlebih lagi kanker tersebut malah terus menjadi memasuki ke penggalan selakangan dan juga membikin kaki penggalan kiri jupe hadapi pembengkakan.

etapi sayang, belum dikenal secara tentu apa yang jadi pemicu utama kanker serviks yang diidap mantan istri pesepak bola gaston castano sepanjang sebagian tahun ini.

tidak butuh takut untuk kalian yang penasaran apasih penyabab utama kanker serviks? , terdapat salah satu dokter pakar dibidangnya yang hendak menguak pemicu julia perez dapat terkena penyakit ini.

copyright ©wishdokter dan juga pula sekskolog, boyke diaan nugraha ataupun yang bisasa di sapa dokter boyke ini berjanji hendak menarangkan apa yang jadi pemicu terserangnya penyakit kanker ini.

nantinya, dokter boyke hendak mangulas tentang kesehatan dan juga pula kehamilan. dokter boyke hendak menarangkan melalaui program broadcasting.

“jadi, nanti program broadcast streaming ini hendak membicarakan seputar kesehatan, kehamilan dan juga seks. nanti tiap minggu temanya beda - beda, ” ucapnya dikala ditemukan di wilayah gondangdia, jakarta, rabu 15 maret 2017.

cek videonya : >> tonton video <<








( sumber: https:// hikmahmuslimahmu. blogspot. com/2017/04/akhirnya-dr-boyke-beberkan-penyebab. html )