Dijadikan Tersangka, Mubahalah Habib Rizieq akan Memakan Korban?

Habib rizieq shihab formal sudah jadi terdakwa. suatu tanya mengemuka: siapa yang hendak jadi korban muhabalah imam besar front pembela islam (fpi) itu?

serupa dikenal, pihak kepolisian menetapkan ulama kharismatis habib rizieq shihab bagaikan terdakwa. perihal itu diungkapkan direktur reserse kriminal spesial polda metro jaya, komisaris besar wahyu hadiningrat. baginya, penyidik subdit cyber crime sudah menetapkan imam besar front pembela islam (fpi) itu per hari ini.

" benar (habib rizieq) sudah jadi terdakwa, baru hari ini diresmikan, " ucap wahyu

penetapan ini sontak aja membikin publik teringat dengan mubahalah habib rizieq. ia menantang pihak yang memfitnahnya melaksanakan mubahalah.

" demi allah, alhamdulillah, semenjak aku merambah umur taklif sampai dikala ini, aku tidak sempat mencuri, merampas, merampok, menewaskan, berjudi, menenggak miras, sodomi ataupun juga berzina.

bila aku berdusta hingga laknat allah swt atas diri aku. dan juga bila aku benar, hingga mereka yang memfitnah aku dan juga tidak bertaubat hendak dilaknat oleh allah swt di dunia dan juga akhirat. "

dan juga sampai saat ini, mubahalah tersebut belum menemukan reaksi dari orang - orang yang terus menyerangnya dengan fitnah keji.

minggu kemudian, mencuat permasalahan 2 pentolan jaringan islam liberal (jil) akhmad sahal dan juga nong darol mahmada yang digerebek karna melaksanakan oerbuatan asusila. netizen setelah itu menafsirkan keduanya bagaikan korban mubahalah kesatu habib rizieq mengingat mereka getol membully habib.

akhmad sahal seorang diri membantah isu tersebut.

@sahal_as: wallahi billahi tallahi aku dan juga @nongandah tidak sempat digrebek masyarakat. yg nyebar fitnah moga diampuni allah. aku sudahi komen isu ini

saat ini, usai habib rizieq diperuntukan terdakwa, publik juga menanti - nanti, siapakah gerangan yang hendak jadi korban mubahalah si habib. kita tunggu aja.




( sumber: http:// www. opinibangsa. id/2017/05/dijadikan-tersangka-mubahalah-habib. html )