Tolak Dukung Ah0k, Para Ulama Putuskan Keluar dari PPP

Keputusan ppp djan faridz dan juga ppp romahurmuziy yang kesimpulannya setuju menunjang Ah0k di putaran kedua pemilihan gubernur dki jakarta kian memperparah atmosfer di pangkal rumput partai islam ini. yang terkini, para ulama ppp provinsi jawa timur melaporkan diri keluar dari partai, baik dari kubu djan faridz ataupun romahurmuziy.

konvensi ini dicapai forum ulama ppp jawa timur berulang mengadakan pertemuan di pondok pesantren darul ulum banyuanyar, palengan pamekasan. dalam pertemuan itu, para ulama melaporkan secara tegas memisahkan diri dari ppp kepemimpinan romahurmuziy alias romi.

ulama jawa timur menghitung djan faridz dan juga romahurmuziy telah menginjak - injak harkat dan juga martabat para kiai, yang sepanjang ini berjuang sekuat tenaga supaya tidak memilah pemimpin kafir.

sedangkan akhir - akhir ini santer di beberapa pemberitaan, kalau 2 pimpinan ppp, yang dikala ini bersengketa tersebut, telah menunjang pendamping Ah0k - djarot dalam ajang pilkada dki jakarta.

" para ulama ppp jawa timur terasa dilecehkan, dan dipermalukan kepada warga, utamanya jawa timur yang notabene kental dengan nuansa religinya. hingga kami secara tegas melaporkan memisahkan diri dari ppp kepemimpinan rommi terlebih djan farid, " ucap yahya hamiduddin, jubir forum ulama ppp jawa timur serupa dilansir dari jpnn

soal risiko whatever nantinya pasca keputusan ini, forum ulama melaporkan siap menanggungnya. kala ditanyakan soal ini lewat account twitternya, romahurmuziy belum membagikan asumsi. [opinibangsa. id / wjd]





( sumber: http:// www. opinibangsa. id/2017/04/tolak-dukung-Ah0k-para- ulama- putuskan. html )