Teror Kepada Umat Islam Menjelang Pilgub DKI, LEDAKAN MOBIL UNTUK HABIB RIZIEQ???

Ledakan mobil buat habib rizieq. . . ? ? ?

minggu 16 april 2017, jam 00. 00 telah terjalin terror kepada umat islam dan juga kira - kira menewaskan ribuan jamaah umat islam yang muncul di kegiatan tablig akbar isro miroj di cawang kompor jakarta timur markas dpd fpi dki. peristiwa dimana ada gejala dengan trik membakar mobil yang parkir di dekat tempat kegiatan. mobil kijang yang dibakar meluncur kearah ribuan jamaah majelis beruntung peristiwa tersebut lekas mampu diatasi. kokoh perkiraan ini menggambarkan aksi terror dari musuh islam yang benci dengan acara - acara besar umat islam yang dihadiri imam besar umat islam (AL) habib muhammad rizieq syihab.

dari hasil investigasi laskar fpi dari bekasi raya telah menciptakan 4 drigen besar berisi bensin di dalam mobil kijang kapsul berplat b 7208 eq dan juga 4 drigen besar berisi bensin di dalam mobil kijang grand berplat b1552 ah yang parkir di zona majlis dan juga kedua mobil tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya, atas temuan ini kami sudah konfirmasikan ke madar dki buat di tindak lanjuti secara merata.

buat menenangkan massa akibat peristiwa tersebut imam besar senantiasa berposisi dilokasi supaya warga tidak terprovokasi.

disisi lain kami tidak memandang terdapatnya petugas dari kepolisian maupun gegana yang lazimnya mengerahkan ratusan personil utk berjaga - jaga di dikala kegiatan berlangsung, kokoh perkiraan peristiwa ini sudah di setting supaya terjalin kerusuhan dan juga mau mencelakai imam besar fpi tetapi allah maha kuasa
aksi terror biadab ini kandas dan juga cuma 1 mobil yang dibakar.

jam 03. 00 baru regu gegana datang di lokasi

habib rizieq syihab
didampingi imam fpi jakarta
habib muhsin alattas
pangda lpi jakarta
berbarengan ratusan laskar fpi
senantiasa di posisi menjaga

umat supaya tidak terprovokasi


teror kepada umat islam menjelang pilgub dki
alhamdulillaah. . .
habib rizieq 






( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/04/teror-kepada-umat-islam-menjelang. html )