TAK DISANGKA, LIMBAD Akhirnya Bicara, Saat Umroh di Madinah, TERNYATA Seperti Ini Suaranya

Semenjak kemunculannya, pesulap limbad sudah mencuri atensi publik. tidak cuma karna penampilannya yang nyentrik, limbad pula diketahui bagaikan pesulap yang kira - kira tidak sempat bicara.

jawara program the master ini senantiasa bungkam seribu bahasa dalam tiap penampilannya. buat berbicara, lazimnya limbad dibantu si istri, susi indrawati bagaikan perantara.


dan juga sehabis sekian lama membisu, kerasa penasaran publik hendak suara limbad juga terjawab. baru - baru ini, melalui suatu video yang diunggahnya ke instagram, limbad memperdengarkan suaranya.

melalui video itu, semula limbad cuma bernazar memperlihatkan panorama alam dekat masjid qiblatain di madinah. dikenal dari instagramnya, belum lama ini limbad melangsungkan ibadah umrah.

nampak limbad menggunakan turban dan juga keffiyeh bercorak kotak - kotak hijau. di tengah video, pesulap 44 tahun itu sebagian kali bersin sampai pribadinya mengucap " alhamdulillah ".

walaupun tidak begitu jelas, banyak netizen yang bahagia dapat mendengar suara limbad buat kesatu kalinya. " alhamdulillah denger suaranya master, " kata @m_mustain69.


" hahaaaaa bersin lgsg alhmdllh.. denger jg suara nya " sahut @echa_isnawan.

" masyaallah baru x ini dengar suaranya antum, " ucap @denialquddus.



ini videonya :






( sumber: https:// wajibkautau. blogspot. com/2017/03/tak-disangka-limbad-akhirnya-bicara. html )