Tak Disangka !! 3 KOTA di INDONESIA Ini Dipantau Dunia karena Konsumsi Daging Anj*ng Terbanyak, TERNYATA KOTA INI YANG PALING BANYAK PEMINATNYA

Baru - baru ini, new york times menerbitkan informasi tentang tingginya permintaan daging anjing di bermacam wilayah di indonesia. permintaan itu terus menjadi tahun terus menjadi meningkat di dikala banyak negeri di asia mulai meninggalkan kerutinan memakan daging anjing.

new york times mengatakan, tingginya permintaan itu dilatarbelakangi rendahnya tingkatan ekonomi di indonesia. banyak masyarakat yang dikira berposisi di dasar garis kemiskinan sampai - sampai tidak sanggup buat membeli daging sapi.

" hingga daging anjing terlebih lagi kucing masuk dalam anggaran mereka, " ucap periset proteksi hewan asal kanada, brad anthony kepada new york times.

baca pula: buat merinding, anak kesurupan usai si bapak menciumnya, nyatanya ini yang dicoba bapaknya sebelumnya

sementara itu indonesia tercantum negeri yang kebanyakan warganya merupakan muslim. agama islam dengan tegas melarang umatnya buat komsumsi daging anjing. terlebih lagi anjing jadi salah satu fauna yang dikategorikan bernajis berat.

tetapi demikian, beberapa daerah di indonesia terindikasi masih mengonsumi daging anjing. 3 daerah di antara lain merupakan, jakarta, yogyakarta, dan juga bali.

pendiri asosiasi pelindungan hewan di bali, janice girardi berkata dekat 70 ribu ekor anjing dibunuh dan juga dimakan pada masing - masing tahunnya. mereka yakin memakan daging anjing mampu mengobati sebagian penyakit serupa asma.
baca pula: [video] seram ! ! ! petani sawit ini tewas dimakan hidup - hidup oleh ular piton, begini dini kejadiannya


" dalam invetigasi kami, 60 % pelanggan merupakan wanita bali. mereka menyangka, daging anjing menggambarkan sumber protein yang besar, " ucapnya sebagaimana dikutip dari world of buzz.

sedangkan di yogyakarta, dekat 215 ekor anjing dikonsumi dalam tiap harinya. bila dirata - rata dalam satu tahun, jumlah itu sedikit lebih besar dibanding di bali.

" bagaikan bunda kota, jakarta mengantongi informasi lebih banyak. jakarta menemukan pasokan dari jawa. di situ kamu hendak kerap memandang anjing - anjing liar dibunuh dan juga dimakan, " tandasnya.

janice meningkatkan, jual beli daging anjing menggambarkan bisnis yang abu - abu. oleh karna itu, tidak terdapat informasi statistik yang tentu. kendati demikian, janice percaya, owner restoran, tukang jagal, periset, dan juga aktivis yang fokus mengadovokasi hak - hak hewan bersepakat, permintaan daging anjing terus bertambah.

baca pula: gak nyangka, nyatanya inilah 5 rahasia kamar hotel yang tidak dikenal warga universal, nomor. 2 jangan sempat sekali - kali menggunakannya

" ini berarti pembantaian, distribusi, penjualan, dan juga mengkonsumsi anjing tidak terkendali. anjing dikira bukan bagaikan ternak, " ucapnya.

tidak ketinggalan, new york times pula membikin penutup tulisan tentang bagaiamana restoran - restoran daging anjing membantai anjing saat sebelum disantap. di bali dan juga yogyakarta, anjing dibunuh dengan kejam. mereka dicekik, disembelih, diletakkan dalam karung dan juga dipukuli hingga mati.

" itu hendak membikin daging anjing jadi empuk, " tulis informasi itu.

baca pula: gak nyangka ! ! haikal sang hacker lulusan smp ini, dapat raup rp. 4, 1 miliyar, nyatanya cuma dengan meretas 2 web ini






( sumber: http: //citizen6. liputan6. com/read/2902850/dunia - pantau - 3 - kota - di - indonesia - karena - konsumsi - daging - anjing )