Subhanallah...!!!Sebelum ke Surga, Bayi 19 Minggu Ini Sempat Jumpa Sang Ibu selama 1 Menit, Ini Yang Sang Bayi Katakan!!

Kala kita ketahui hendak datangnya seseorang balita dalam keluarga kita, tentu kita hendak amat bersuka cita menyongsong kedatangannya. namun bila dalam perut si bunda, si bakal anak wafat dunia, bagaimanakah perasaanmu mendengar berita tersebut? berkecil hati, marah, kecewa, seluruh bercampur jadi satu sampai kita terlebih lagi tidak sanggup menerima realitas tersebut.

walter joshua fretz, menggambarkan balita yang terlahir secara prematur di rumah sakit kokomo, indiana. dia lahir dikala usainya baru tiba 19 minggu. dalam pelukan si bunda, badan walter yang masih memerah cuma pernah bertahan dalam waktu satu menit. terlebih lagi ia belum pernah merasakan indahnya dunia kala ia wajib berulang ke surga. demikian dikutip dari dailymail.


si dokter juga tidak sanggup menyelamatkan nyawa balita tersebut kala dilahirkan secara premature. ia cuma mampu bertahan sepanjang sebagian menit karna organ di dalam badannya tidak tumbuh. namun siapa menyangka dalam waktu sesingkat ini, keluarga yang ditinggalkan terasa pengalaman ini menggambarkan sesuatu mukjizat.

si bunda juga dengan miris berkata kalau tuhan telah bawa adiknya berulang ke surga bersama - nya.
cuma kerasa berkecil hati yang dia miliki dikala memandang keadaan si adik yang tidak sempurna. terus menjadi sirna hati michayla dikala bunda mengatakan " adik sudah senang berbarengan bidadari surga ".

meski ini perihal yang susah dipaparkan kepada seseorang anak kecil, namun wanita kecil itu paham peristiwa yang barusan terjalin. kedatangan walter yang begitu pendek membikin keluarga kecilnya terasa senang karna mampu berjumpa malaikat kecil itu sebentar aja. dokter dan juga suster yang menolong persalinan walter ikut meneteskan airmata dikala kepergian balita malang itu.

bunda dari balita prematur tersebut mengatakan, pada pagi tersebut, suaminya bawa anak wanita mereka michayla ke rumah sakit karna si kakak mau menemani si adik yang hendak lahir sebentar lagi. michayla yang sudah tidak siuman menyongsong si adik senantiasa bertanya tentang adiknya.











( sumber: hhttps:// 9muslimiracle. blogspot. com/2017/04/subhanallahsebelum-ke-surga-bayi-19. html )