Soal Penghinaan Steven, Geprindo Siap Menggerakan Pribumi Se-Nusantara Bila Pemerintah Tak Peduli Pribumi dan Memihak Etnis Cina

Perkataan tidak etis steven hadisuryo sulistyo (shs) , seseorang masyarakat generasi, terhadap gubernur ntb, muhammad zainul majdi menggambarkan wujud kesombongan yang wajib ditindak tegas secara hukum sekalian ini peringatan untuk masyarakat negeri indonesia asli buat bersatu.

permasalahan penghinaan terhadap pribumi bukan kali ini aja terjalin, terlebih lagi kepala mpr, zulkifli hasan sempat hadapi perihal yang sama. dikala itu gerakan pribmui indonesia (geprindo) langsung mengatakan pelakon ke polda metro jaya, jumat (17/3/) kemudian.

" aksi steven betul - betul amat kesat dan juga wajib dihukum seberatnya, " tegas presiden geprindo, bastian p. simanjuntak lewat siaran pers yang diterima redaksi, minggu (16/4).

geprindo menegaskan, etnis Tiongkok jangan memancing konflik massal. arogansi steven meski cuma oknum, tetapi mampu merepresentatifkan etnis Tiongkok lain di indonesia.

geprindo juga menekan pemerintah dan juga parlemen lekas membikin regulasi yang menjadikan pribumi bagaikan tuan rumah di negerinya seorang diri. pemerintah wajib menghindari kejadian tahun 1963, 1973, dan juga 1998 terulang lagi.

" cukup sudah pribumi terus dihina oleh etnis Tiongkok, terlebih lagi tidak tanggung - tanggung yang dihina mereka, para petinggi wilayah dan juga negeri, " terangnya.

geprindo, masih kata bastian, menghitung keberanian etnis Tiongkok menghina gubernur ntb disebabkan pemerintah sepanjang ini menganakemaskan mereka. dampaknya etnis mereka seenaknya menghina, seakan tidak hendak terdapat hukum yang hendak sanggup menjangkaunya.

" geprindo siap menggerakkan pribumi se - nusantara apabila pemerintah condong tidak hirau pada pribumi dan juga malah memihak etnis Tiongkok, " tukasnya.






( sumber: http:// apik. apikepol. com/2017/04/soal-penghinaan-steven-geprindo-siap. html )