Singa Parlemen Setelah Kalah Semua Survei, Usaha Terakhir Dengan Menebar Ketakutan

fear factory

malam kita ditutup oleh suatu video iklan yang menakutkan kita seluruh. selamat tiba di masa fear factory/ pabrik kecemasan

disitu ditafsirkan atmosfer kecemasan dan juga terdapat tulisan yang kejam.. . suatu ketidakpercayaan pada sesama.

mereka sudah putus asa pada bangsa indonesia yang tidak ingin diadu domba.

dan juga pada detik - detik penghabisan ini sehabis seluruh survey melaporkan mereka kalah, mereka wajib bermain kesat.

tetapi kita wajib menolak cemas. provokasi mereka tidak hendak menpan. persaudaraan bangsa indonesia sangat kokoh.

bila hasrat mereka mengganggu persaudaraan bangsa kita hingga kitalah yang hendak menjaganya.

tuduhan mereka kepada bangsa indonesia jahat. mereka menista kita dengan halalkan seluruh trik.

dan juga marilah kita melaporkan kebulatan tekad.. . #kamitidaktakut intimidasi

twitter @fahrihamzah


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


video kampanye " jahat " pendamping basuki t. purnama - DJAR0T saiful hidayat yang menunjukkan atmosfer kerusuhan ikut menyita atensi wakil kepala dpr fahri hamzah.

bagi fahri, video yang menggambarkan atmosfer kecemasan ini menampilkan suatu ketidakpercayaan pendamping AH0K - DJAR0T pada sesama.

" mereka sudah putus asa pada bangsa indonesia yang tidak ingin diadu domba, " ucapnya di account twitter @fahrihamzah sebagian dikala kemudian, senin (10/4).

terlebih, lanjut fahri, merambah detik - detik terakhir jelang pemilihan putaran kedua, seluruh survei kompak melaporkan pendamping AH0K - DJAR0T kalah. buat itu, game kesat diawali dengan membikin apa yang diucap fahri dengan pabrik kecemasan.

" tetapi kita wajib menolak cemas. provokasi mereka tidak hendak menpan. persaudaraan bangsa indonesia sangat kokoh. bila hasrat mereka mengganggu persaudaraan bangsa kita, hingga kitalah yang hendak menjaganya sebagaimana telah (terjalin) , " sambungnya.

dia mengajak bangsa indonesia, spesialnya masyarakat dki jakarta menyatukan tekad buat tidak cemas dengan intimidasi keji yang tengah dilancarkan.

" tuduhan mereka kepada bangsa indonesia jahat. mereka menista kita dengan halalkan seluruh trik. dan juga marilah kita melaporkan kebulatan tekad, kami tidak cemas intimidasi, " pungkasnya.

sebelumnya dalam video kampanye AH0K - DJAR0T berdurasi 2 menit, ditampilkan atmosfer kerusuhan. kemudian mencuat pula sekelompok orang berseragam serba - serbi putih dan juga berpeci berdemonstrasi dan juga melaksanakan aksi sweeping.

video tersebut pula diisi pidato yang mirip dengan suara lantang DJAR0T. video ini pernah viral di twitter dengan hashtag #kampanyeAH0Kjahat. begini isinya:

saudara - saudaraku, segala masyarakat jakarta. waktu sudah mulai mendekat. jadilah penggalan dari pelakon sejarah ini dan juga hendak kita tunjukan kalau negeri pancasila betul - betul muncul di jakarta.

kita pula hendak tunjukan kalau bhinneka tunggal ika betul - betul bukan cuma jargon tetapi sudah membumi di jakarta.

siapapun kamu, apa agama kamu, apa suku kamu, darimana asal usul kamu, saudara - saudara seluruh seluruh merupakan kerabat kita sebangsa dan juga setanah air dan juga memiliki hak dan juga kewajiban yang sama.

jangan tanyakan darimana kau berasal. jangan tanyakan apa agamamu. tetapi tanyakan apa yang telah kau perbuat buat jakarta. [opinibangsa. id / rmol]






( sumber: http:// www. opinibangsa. id/2017/04/kata-fahri-video-kampanye-jahat-bukti. html )