Ramalan Membaca Wajah ala Tionghoa: ngAH0K akan Berakhir Tragis dan Menyeret Tokoh Nasional Lainnya

Ramalan atas masa depan seorang kadangkala dicoba dengan bermacam trik, tidak sedikit yang yakin, terlebih lagi menjadikan ramalan bagaikan suatu yang mau dikenal, paling utama perkara masa depan mereka.


ramalan hendak masa depan, terlebih lagi bukan cuma ramalan tentang masa depan seorang tetapi pula masa depan suatu negara. di indonesia, terdapat yang diucap ramalan joyoboyo, yang dikira oleh bebeberapa benar teruji terjalin.




terlebih lagi tidak tidak sering perkara ramalan pula digunakan oleh para cal8n pemimpin, meski warga tidak mengenali bila pemimpin mereka memakai ramalan tersebut.


terlebih lagi masyarakat warga pula ikutan mau mengenali ramalan seseorang pemimpin. dan juga bambang wiwoho, salah satu yang tokoh nasional yang turut memohon supaya keluarga bung hatta menekan icw menarik berulang penghargaan yang dikasih kepada NGAH0K 2013 kemudian, mempunyai sahabat dekat yang kerap meramal seorang dengan trik “membaca” garis dan juga struktur muka seorang.

bagi salah satu penggiat di media sosial yang kerap menyoroti sosial politik, paling utama sepak terjang seseorang basuki tjahaja purnama, zeng wei jian, bila pribadinya mendengar langsung dari bambang bila rekannya tersebut sudah meramalkan masa depan NGAH0K.


bagi bambang, mantan direktur national development information office ini, bila ramalan temannya tersebut teruji 2 kali terjalin kepada hamzah haz dan juga jusuf kalla.


dan juga kali ini bambang menyoroti ramalan temannya tentang masa depan NGAH0K dan juga pula suasana indonesia kedepannya dengan kaitan sepak terjang NGAH0K. bila NGAH0K dapat bawa indonesia ke dalam suasana rum - amock ataupun keributan besar.


dan juga bagi ramalan yang dibaca dari muka NGAH0K, salah satunya dibagian dagu yang berupa runcing dan juga mengecil, bagi zeng, bila laporan bagusnya NGAH0K hendak hadapi kehancuran dan juga berakhir dengan dramatis terlebih lagi tragis.


ramalan membaca muka yang biasa diucap dalam bahasa tionghoa, “kwamia” ini, nyatanya NGAH0K tidak hendak sendirian hadapi kehancurannya, NGAH0K yang pula diramalkan tidak hendak hadapi hidup yang panjang, hendak menyeret tokoh nasional yang lain turut masuk bersamanya dalam jurang kehancuran.


“para taipan rasis yang menunjang dan juga jadi backing NGAH0K hendaknya berpikir berulang mereka bertanya berulang dengan para pakar fengshui mereka, ” tulis zeng wei jian lewat account facebooknya, bagi zeng akurasi ramalan kwamia ini, amat besar.















( sumber: http: //www. posmetro. informasi/2016/08/ramalan - membaca - wajah - ala - tionghoa - NGAH0K. html? m=1 )