Rakyat Dikecoh, Diam-diam Bos Perusahaan Reklamasi Teluk Jakarta Jadi Pimpinan DPD RI

Dikala mata publik tidak berkedip menyoroti kisruh pengambilalihan pimpinan dpd ri oleh kubu osman sapta odang, diam - diam salah seseorang pemimpin industri yang ikut serta dalam permasalahan reklamasi teluk jakarta, menduduki wakil kepala dpd ri.


pada lazimnya orang memandang tajam figur osman sapta yang diketahui ambisius. orang kira - kira kurang ingat dengan nono sampono yang saat ini duduk bagaikan wakil kepala dpd.


nama nono sampono mencuat setahun yang kemudian dikala pt. kapuk naga indah bermasalah dalam reklamasi. kedudukannya bagaikan presiden direktur anak industri group agung sedayu kepunyaan aguan tersebut membawanya ditilik kpk. sampai hari ini, permasalahan reklamasi yang disorot menabrak beberapa ketentuan tersebut belum tuntas.

sanusi, anggota dprd dki dari gerindra saat ini telah dihukum. anehnya pihak eksekutif belum ditahan.

sebagaimana dikenal, pt kapuk naga indah mendapatkan jatah reklamasi 5 pulau (pulau a, b. c, d, e) dengan luas 1. 329 hektare sedangkan pt muara wisesa samudera menemukan jatah rekalamasi pulau gram dengan luas 161 hektare.



izin penerapan buat pt kapuk naga indah diterbitkan pada 2012 pada masa gubernur dki jakarta, fauzi bowo, yang saat ini jadi duta besar indonesia buat jerman.

saat ini nono sampono melenggang kangkung memperoleh sofa bagaikan wakil kepala dpd ri mendampingi osman sapta yang tidak kalah kontroversialnya mengingat pribadinya saat ini bagaikan kepala universal partai hanura. orang pendapat, ingin dibawa kemana negeri ini oleh orang - orang kontroversial tersebut?











( sumber berita : http:// www. nasional. in/2017/04/rakyat-dikecoh-diam-diam-bos-perusahaan. html )