POLRI Dan TNI! Tidak sinkrun Dalam Kasus NOVEL BASWEDAN Terkait Bisnis Online Istri, PANGLIMA TNI MARAH, Akan Saya Kirim Pasukan Khusus Terbaik

Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) jenderal Tentara Nasional Indonesia (TNI) gatot nurmantyo berkata, grupnya sudah mempersiapkan personel bila dimohon buat mengawal penyidik kpk sepanjang 24 jam. pengawalan dibutuhkan buntut dari teror terhadap novel baswedan.

polri dan juga Tentara Nasional Indonesia (TNI)! tidak sinkrun dalam permasalahan novel baswedan terpaut bisnis online istri, panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) marah, " hendak aku kirim pasukan spesial tersadu "

" ini (permintaan pengawalan) sudah dikoordinasikan, tinggal penerapannya aja, " kata gatot di mabes Tentara Nasional Indonesia (TNI) cilangkap, jakarta timur, rabu (12/4).

gatot tidak mengatakan prajurit yang disiapkannya itu menggambarkan pasukan spesial yang dipunyai Tentara Nasional Indonesia (TNI). " aku bagikan prajurit yang tersadu. aku tidak sebutkan siapa orangnya. kita pengawalan secara tidak nampak. jumlahnya bergantung permintaan dan juga kebutuhan, " ucap gatot.

mantan kepala staf Tentara Nasional Indonesia (TNI) angkatan darat (ksad) ini juga mengutuk keras aksi orang tidak diketahui yang melaksanakan penyiraman air keras ke muka penyidik kpk, novel baswedan pada selasa (11/4).

novel baswedan terserang siraman air keras kala tuntas menunaikan ibadah shalat subuh di masjid di dekat kediamannya di kepala gading, selasa (11/4) pagi.

sesaat sehabis peristiwa, novel langsung dilarikan ke rumah sakit mitra keluarga kepala gading. diprediksi pelakon penyiraman berjumlah 2 orang dengan mengendarai sepeda motor dan juga menggunakan helm.

penyidik kpk novel baswedan dibawa ke singapore buat memperoleh perawatan lebih lanjut pascamengalami gempuran penyiraman air keras pada selasa (11/4).

" aku turut ke singapore, mohon doanya ya, " kata abang novel, taufik baswedan dikala dikonfirmasi antara di jakarta, rabu.

tetapi, taufik mengaku tidak mengerti teknis perawatan yang hendak dijalani oleh novel di situ. " teknisnya aku kurang ketahui, " tambah taufik.








( sumber : https:// liputan6pagi. blogspot. com/2017/04/polri-dan-tni-tidak-sinkrun-dalam-kasus. html )