POLISI BIADAB: Surini Meninggal Demi Lindungi Anaknya dari Tembakan, Kapolres Seenaknya Bilang Itu Akibat Peluru Pantulan dari Ban

Kapolres lubuklinggau, sumatera selatan, akbp hajat mabrur mengatakan kalau satu korban tewas dalam dikala pengejaran oleh polisi akibat pantulan peluru.

sebelumnya, hajat menarangkan, pernah terjalin kejar - kejaran antara polisi dengan pengemudi mobil sedan yang menerobos aktivitas razia kendaraan yang diselenggarakan oleh polisi.

" korban cedera dan juga wafat itu terluka akibat pantulan peluru dari ban mobil yang ditembaki anggota, " ucap ia dikala dihubungi via telepon, selasa (18/4/2017).

hajat menarangkan, penembakan ke ban mobil dicoba karna mobil melarikan diri dikala dihentikan petugas yang lagi melaksanakan razia. petugas terasa curiga dengan aksi pengemudi mobil.

polisi kesimpulannya menembak ban mobil. bagi hajar, peluru pantulan dari ban mobil seperti itu yang menghantam kaca dan juga tubuh mobil sampai menimpa penumpang di dalam mobil.

dikala ini, polres lubuklinggau dibantu polda bengkulu lagi melaksanakan penyelidikan mendalam terhadap peristiwa ini. satu orang anggota polres lubuklinggau lagi ditilik secara intensi.

sebelumnya, satu rombongan keluarga yang lagi melintas dengan mobil honda city bercorak gelap bg1488on ditembaki, selasa (18/4/2017) dekat jam 11. 00 waktu indonesia barat (WIB).

rombongan yang terdiri dari seseorang bunda, kanak - kanak dan juga cucu - cucu dengan keseluruhan 7 orang ini ditembaki dikala melintas di kota lubuklinggau.

akibat kejadian ini, satu orang, ialah surini (55) , wafat dunia karna cedera tembakan di sebagian penggalan badannya. sedangkan itu, sebagian anaknya hadapi cedera tembak, diki (29) di penggalan punggung, indra (32) di tangan penggalan kiri, novianti (31) di lengan sebelah kanan dan juga dewi arlina (35) di lengan sebelah kiri.

cucu surini, genta wicaksono (3) hadapi cedera di atas kuping sebelah kiri karna diprediksi terserempet peluru. seseorang anak yang lain, galih (6) , tidak hadapi cedera. rombongan keluarga ini berasal dari desa blitar, kecamatan sindang beliti, kabupaten rejang lebong, provinsi bengkulu.






( sumber: http:// apik. apikepol. com/2017/04/surini-meninggal-demi-lindungi-anaknya. html )