POLISI BIADAB: Innalillah... Hanya Karena Lalai Terobos Razia, Mobil Berisi Satu Keluarga Ditembaki Polisi, Satu Orang Tewas

Seseorang anggota keluarga korban penembakan, purwanto (50) menuturkan, 7 anggota keluarganya yang mengendarai honda city bernopol bg 1488 on bakal berangkat kondangan. tetapi, mereka dihujani tembakan oleh personel polisi karna menerebos razia yang diselenggarakan polres lubuklinggau di jalur hektometer soeharto, kelurahan simpang periuk, kecamatan lubuklinggau selatan ii, selasa (18/4/2017) dekat jam 11. 30 waktu indonesia barat (WIB).

purwanto menarangkan, mobil tersebut dikendarai diki (29) , masyarakat kecamatan blitar, kabupaten rejang lebong, provinsi bengkulu. mereka bakal kondangan mendatangi sedekahan sanak famili ke muara beliti (musi rawa). tetapi, ia mendapatkan laporan dari rumah sakit anggota keluarganya hadapi musibah di lubuklinggau.

" aku mampu telepon tidak ketahui kejadiannya seperti ini (ditembak). aku tahunya musibah, karna diberikan laporan musibah. surini yang wafat ini adik dari istri aku, mereka sekeluarga ini ingin kondangan ke muara beliti (musi rawa) , " jelas purwanto.

keluarga korban penembakan: mereka bakal berangkat kondangan
purwanto menarangkan, terdapat 6 anggota keluarganya yang hadapi cedera tembak. korban tewas merupakan surini (50) , sehabis badannya diterjang 5 peluru. peluru menerjang paha kiri, perut sebelah kiri, dan juga 3 peluru merobek penggalan dasar buah dada sebelah kanan.

5 korban cedera tembak yang lain, merupakan indra (35) , tertembak di penggalan tangan kiri sampai tembus; gatot sundari (29) , cedera tembak penggalan pungung; novianti (31) , cedera tembak lengan sebelah kanan; genta wicaksono, bocah berumur 3 tahun terluka di kepala di atas kuping sebelah kiri; dan juga dewi arlina (39) , cedera tembak di lengan sebelah kiri sampai tembus.

sebaliknya, galih (6) , yang duduk di sofa sebelah sopir tidak hadapi cedera tembak, tetapi hadapi trauma. " bahwa kata yang selamat, katanya mereka cuma menerobos. tidak ketahui menerobos apa, apakah lampu merah ataupun razia belum ketahui, " tuturnya.

bersumber pada penjelasan saksi mata mata mobil honda city yang ditumpangi 7 orang itu dihujani tembakan oleh polisi. masyarakat pernah mendengar terdapat 4 kali suara tembakan ke arah mobil tersebut. tetapi, di penggalan balik mobil ada 5 lubang sisa peluru. (sindonews) [ummatuna/apikepol]





( sumber: http:// apik. apikepol. com/2017/04/innalillah-hanya-karena-lalai-terobos. html )