PERNAH LIHAT SEMANGKA BERONGGA SEPERTI INI??? JANGAN DIMAKAN! BERBAHAYA! INI PENJELASANNYA...

Untuk kamu yang suka dengan buah semangka hendaknya berhai - hati, terlebih bila buahnya memiliki rongga ditengahnya.

buah semangka yang mempunyai bahasa latin citrullus lanatus merupakan buah dari tanaman merambat yang berasal dari afrika selatan.

meski buah ini fresh dan juga memiliki banyak khasiat buat badan kita, terlebih lagi mempunyai isi vit yang baik di dalamnya.

buah semangka yang perlu
kamu was - was merupakan buah dengan rongga kosong dibagian inti buah.

buah semangka dengan karakteristik serupa di atas, ditengarai memiliki forchlorfenuron yang berasal dari pupuk yang dipakai.

forchlorfenuron ini membolehkan rongga dalam buah semangka terus menjadi besar karna terdapatnya pembuatan gas, jadinya semangka hendak lebih besar dan juga relatif kilat masak.

bersumber pada riset dari evvironmental protection agency (epa) ataupun tubuh proteksi area amerika serikat melaporkan kalau forhlorfenuron bertabiat sitotoksik dan juga merangsang kendala kesehatan.

berikut bahaya dari semangka yang memakai pupuk forchlorfenuron :


menimbulkan kendala kesehatan kulit
menimbulkan toksisitas pada pernafasan
tingkatkan lesi mortalitas
pada bunda berbadan dua dilarang komsumsi santapan ataupun buah memiliki pupuk forchlorfenuron, perihal ini dapat menimbulkan kelainan pada percernaan bakal anak.
dan juga kendala kesehatan yang lain.


nah, untuk kamu yang suka makan semangka, hendaknya cek dahulu saat sebelum memakannya, karna dapat menggangu kesehatan kamu.

mudah - mudahan informasi ini berguna buat kamu. jangan kurang ingat memberikan informasi ini ke sahabat, keluarga, dan juga saudara kamu.






( sumber: https:// bagiselalu25. blogspot. com/2017/04/pernah-lihat-semangka-berongga-seperti. html )