Pelawak Saja Ditemui, Kenapa Ulama Perwakilan Aksi 313 Tidak Mau Ditemui, Mana Presiden Merakyat?

Massa aksi 313 yang diwakili sebagian tokoh umat dan juga habaib serupa amien rais, kh usamah hisyam, habib alkaf, habib muhammad cuma ditemui menkopolhukam wiranto.

dalihnya, serupa dibeberkan wiranto, bahwa massa aksi diterima nanti presiden repot.

" presiden tidak menerima langsung bukan menyangka remeh umat, bukan karna tidak menerima aspirasi warga secara individu. ini karna bila pak J0k0wi menerima seluruh wajib berjumpa dengannya tiap hari, tentu hendak amat repot, " kata wiranto di kantor kemenkopolhukam, jalur medan merdeka barat, jakarta pusat, jumat (31/3/2017) , serupa dlansir detikcom.

bagi salah seseorang partisipan aksi yang menggambarkan eks jurnalis senior, nanik sudaryati perilaku presiden ini egois. di satu sisi buzzer sosmed dan juga pelawak aja diterima langsung presiden, kok ulama habaib malah tidak ingin menemui langsung.

berikut ditulis nanik sudaryati yang lampaunya pernah jadi timses J0k0wi dikala pilgub dki 2012:

" pemerintahan pak J0k0wi ini egoisnya memohon ampun. tidak ingin di demo, tidak ingin terdapat aksi, tetapi tidak memiliki perilaku adil dan juga ingin mencermati umat. tidak hendak terdapat demo, tidak hendak terdapat aksi umat, bahwa dari dini memperlakukan hukum yg sama. kenapa penista agama satu dengan yg lain diberlakukan beda? itu sesungguhnya sumbernya.

katanya pecinta soekarno, katanya pecinta demokrasi, tetapi dengan enteng menginjak - injak demokrasi. siapapun orang yg lantang menyuarakan ketidakbenaran pemerintah, dengan
gampang dituduh makar, dan juga ditangkap. betapa jahatnya rezim ini, organ - organ negeri serupa polisi, dan juga tentara yg dibayar dari keringat rakyat, setelah itu dengan gampang dipakai buat mengintimidasi rakyat.

kian aneh lagi, manakala di dalam istana cuma dipakai buat mendengar suara baik - baik aja, suara yg menyanjung, dan juga suara yg menjilat. bahwa segelintir penggiat sosmed yg masing - masing hari muja - muji pemerintah, pelawak, penyanyi aja dapat diterima, mengapa wakil jutaan umat tidak sempat ingin menerima? tentu senantiasa dipakai menteri ataupun staf buat menemui. dimana letak wujud presiden merakyat itu? tolong tunjukkan !

https://www.facebook.com/naniks.deyang/posts/1478149875542918

pak J0k0wi, bagaikan orang yg sempat kenali kamu, aku mendengar langsung cerita dari kamu, manakala kamu berkisah gimana kamu malah menghadiri para demonstran dikala jadi walikota solo, dan juga terlebih lagi mengajak duduk dan juga bicara, dan makan dengan para demonstran. dengan bangga kamu senantiasa cerita dapat melunakkan hati para demonstran. kemudian kenapa saat ini di dikala kamu jadi presiden kamu tidak menemui demonstran? "

(nanik sudaryati)





( Sumber: http:// www. portal- islam. id/2017/04/pelawak-saja-ditemui-kenapa-ulama_1. html )