PECAAAH...Anies Baswedan Guncang Panggung Dangdut Academy Indosiar, Inul pun MATI GAYA!

Terdapat yang istimewa dalam kegiatan dangdut academy 4 yang disiarkan indosiar 14 april 2017.

kegiatan yang dipimpin irfan hakim, rina nose dan juga ramzy, tiba - tiba dipadati histeria pemirsa kala cagub dki anies baswedan timbul di tengah - tengah mereka.

berikut videonya.


dengan penuh antusias, anies menyanggupi tantangan ketiga host tersebut dan juga mengguncang panggung dangdut academy dengan menyanyikan lagu bertajuk " milikku " , suatu lagu yang ditulis dan juga dinyanyikan almarhum a. rafiq.

dengan penuh perasaan, anies, yang saat sebelum tampak pernah menemukan perkataan " i love you " dari penyanyi iyeth bustami, sukses membikin pemirsa bergoyang penuh antusias.

kegiatan terus menjadi jadi panas kala elvy sukaesih mengajak anies mendendangkan lagu " sekuntum mawar merah ".

tidak cuma itu, anies yang pernah memperoleh coaching clinic dari penyanyi nassar, membikin pemirsa juri terpingkal - pingkal dikala wajib menirukan cengkok dangdut yang dinyanyikan nassar.

" wah, berat nih, " celetuk anies, yang disambut tertawa para juri dan juga pemirsa.

nassar yang mencontohkan trik melantunkan lagu " pemikiran kesatu " pada anies juga tidak kalah geli dikala anies yang susah menirukan cengkok nassar, memutuskan buat senantiasa bernyanyi dengan triknya seorang diri.

anies juga berulang membikin pemirsa bergoyang kala dia berbarengan para juri menyanyikan lagu " pemikiran kesatu ".

usai bernyanyi, anies juga menyempatkan diri difoto berbarengan para juri, tercantum dengan inul daratista, seseorang juri yang sebagian waktu lalu
pernah menghebohkan jagat maya dengan postingan instagramnya.

dikala difoto berbarengan anies baswedan, nampak elvy sukaesih, iyeth bustami, ramzy, irvan hakim, nassar dan juga rina nose kompak dan juga bergairah mengacungkan salam oke oce, salam khas pendamping anies - sandi. cuma inul daratista yang terlihat mati style, kaku dan juga berwajah kecut dikala tahap photo berbarengan itu.

inul yang sebagian waktu kemudian pernah menghebohkan jagat maya karna dinilai melecehkan ulama dan juga habib, nampak kaku. tentu inul canggung, berposisi berbarengan seseorang anies yang sebagian waktu kemudian pernah disindirnya dalam postingannya di instagram.

ketegangan inul juga kesimpulannya merangsang pendapat pedas netizen.







( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/04/pecaaahanies-baswedan-guncang-panggung. html )