Misteri Penemuan Tembok Yajuj dan Majuj yang Menggemparkan

Kiamat merupakan hari di mana seluruh alam semesta ini hendak sirna dan juga melanjutkan kehidupannya di akhirat. banyak isyarat kiamat, baik itu kecil ataupun besar saat sebelum datangnya kiamat.

salah satu tandanya merupakan timbulnya ya’juj dan juga ma’juj. perihal ini mulai marak karna terdapatnya temuan tembok ya’juj dan juga ma’juj baru - baru ini.

temuan tembok ya’juj dan juga ma’juj, ciri kiamat
ada bermacam isyarat saat sebelum terbentuknya kiamat kubra. salah satunya merupakan keluarnya ya’juj dan juga ma’juj. bagaikan seseorang muslim sebaiknya kita mengimani hendak perihal ini.

rasulullah pula telah menarangkan kalau apabila ditemui ataupun timbul teka - teki tembok ya’juj ma’juj hingga diyakinkan kalau hari kiamat sudah dekat.

banyak orang yang bingung, apa sesungguhnya ya’juj dan juga ma’juj. perihal ini pula telah didiskusikan oleh orang - orang terdahulu. mereka setuju kalau ya’juj dan juga ma’juj tercantum dalam spesies manusia.

walaupun mereka pula manusia, tetapi mereka mempunyai karakteristik khas yang membedakannya dengan manusia yang lain. mereka tiba bagaikan perusak dan juga dengan jumlah yang amat banyak.

mereka mempunyai mata sipit, tidak pintar berdialog ataupun tidak bisa dengan mudah, hidung kecil, kulit bercorak merah dan juga wajahnya lebih lebar serupa tameng. sampai - sampai kala mereka turun hendak nampak serupa air bah yang mengganggu.

dalam sejarahnya, ya’juj dan juga ma’juj telah dikurung dalam baja oleh nabi dzulkarnain karna sikap tercela dan juga membikin kehancuran di bumi.

mereka tidak hendak dapat keluar dari tempat itu sampai datang pada janji allah dimana janji itu datang saat sebelum hari kiamat tiba. mereka hendak keluar sehabis nabi isa turun dan menewaskan dajjal.

dalam suatu cerita dipaparkan kalau ya’juj dan juga ma’juj mempunyai generasi yang amat banyak. dalam mitos, mereka tidak hendak mati saat sebelum terdapat 1000 anak laki - lakinya yang bawa senjata.

terlebih lagi pula disebutkan kalau mereka mempunyai perawakan yang cukup besar sampai sebagian m, tetapi pula terdapat yang cuma sebagian cm aja.

temuan menghebohkan tembok ya’juj dan juga ma’juj jadi olahan pembicaraan oleh banyak orang. terlebih lagi tembok tersebut dikenal berposisi di armenia dan juga azerbaijan. tepatnya berposisi di pegunungan yang amat besar ialah di dekat pegunungan kaukasus.

perihal ini ditegaskan oleh al - syarif dalam riset yang dilaksanakan oleh sallam. terlebih lagi, konon seseorang khalifah ialah al - watsiq telah bermimpi menimpa tembok yang didirikan oleh dzulkarnain.

kala riset menimpa berita marak temuan ya’juj dan juga ma’juj berlangsung mereka menanyakan kepada penduduk dekat menimpa tembok tersebut.

lazimnya para penduduk dekat memukul sebanyak 3 kali pada kunci pintu besi tersebut. setelah itu mereka meletakkan kuping di depan pintu buat mencermati respon di dalam tembok itu.

dikatakan kalau ada teriakan dari dalamnya yang meyakinkan terdapatnya makhluk serupa manusia yang dipercaya kalau itu merupakan ya’juj dan juga ma’juj.

hari kiamat merupakan hari dimana mereka hendak keluar setimpal dengan yang dijanjikan oleh allah. kala kiamat tiba, pintu tembok tersebut hendak jebol dan juga mereka keluar dari tempat persembunyian.

mereka keluar dengan jumlah yang amat banyak dan juga melanda tiap manusia yang terdapat di bumi ini. mereka hendak terasa bahagia bila seluruh makhluk di bumi mati.

terlebih lagi mereka melemparkan panah ataupun tombak ke langit supaya tidak terdapat seseorang makhluk juga yang masih hidup. tetapi atas perbuatannya itu, allah mengirimkan ulat kepada mereka dan juga melanda kalangan tersebut. kesimpulannya merekapun mati berlumuran darah.

demikain temuan tembok ya’juj dan juga ma’juj. temuan ini hendak menjadikan kita lebih mawas diri dan juga membetulkan seluruh perbuatan kita supaya jadi umat yang beriman dan juga bertawaqal kepada - nya.






( sumber: kumpulanmisteri. com )