MIRIS Sekali!! Buntut Gelar Sunan Kalijodo, GP Ansor Jakarta Ngemis! Minta Hibah ke Ah0k

Sehabis diucap bagaikan sunan kalijodo oleh kepala universal gp ansor yakut cholil qoumas dan juga diejek netizen bagaikan sunan alexis (alexis merupakan suatu tempat intermezo malam yang sempat diklaim Ah0k bagaikan ‘surga dunia’) , terdapat perihal tidak kalah berarti yang butuh dicermati dari kunjungan Ah0k ke kantor pp gp ansor tersebut.

kunjungan basuki “Ah0k” tjahaja purnama - djarot saiful hidayat, ke kantor pengurus pusat gerakan pemuda ansor di jalur kramat raya, jakarta pusat, jumat 7 april 2017, nyatanya jadi suatu celah berarti untuk gp ansor jakarta.

pada peluang itu, kepala gp ansor dki jakarta abdul azis pernah melontarkan keluhan menimpa tidak pernahnya gp ansor menemukan dana hibah dari pemerintah provinsi dki jakarta.

walaupun diungkapkan dengan penuh canda, azis mengklaim, sepanjang ini ansor dan juga banser senantiasa berposisi di garis terdepan dalam menentang radikalisme, tetapi, tidak sempat menerima dana hibah keagamaan yang digelontorkan pemprov dki

“jadi bahwa terdapat program haji umrah jangan salah. yang berjuang siapa, yang nikmati siapa. kami dipasang jadi satpam nkri kami ikhlas. tetapi minimun kami kenyang pula, ” ucap azis.

Ah0k ataupun djarot yang mendengar cuma nampak tersenyum.

tanpa malu, azis menyebut dikala ini masih banyak pengurus gp ansor yang belum sempat berangkat umrah, terlebih ibadah haji.

azis mencontohkan pribadinya ataupun kepala pengurus pusat gp ansor, yaqut cholil qoumas.

“tapi soal haji, soal apa, tidak harus harus ditanggapi sungguh - sungguh. jangan dipikirin. diusahain saja, ” ucap azis, yang disambut tawa partisipan kegiatan.

di ujung sambutannya, azis menyebut hingga dikala ini pengurus daerah gp ansor dki belum memiliki kantor seorang diri. karna itu bila lagi mengadakan kegiatan, azis menyebut hingga dikala ini grupnya kerap menumpang di kantor pengurus pusat (pp).

“kenapa gunakan (kantor) pp, karna pw (pengurus daerah) ansor belum memiliki kesekretariatan. apbd dki rp 70 triliun, tetapi pw ansor belum mampu. tidak harus memiliki kesekretariatan karna tidak harus mampu hibah, ” tutup azis. - gemar




( sumber: http:// www. opinibangsa. id/2017/04/miris-buntut-gelar-sunan-kalijodo-gp. html )